Senin 29 Jul 2019 12:03 WIB

The Lion King Masih Puncaki Tangga Film Terlaris

Sejak tayang The Lion King sudah meraup Rp 13,48 T.

Red: Indira Rezkisari
The Lion King
Foto: Disney via AP
The Lion King

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film baru yang dibintangi Donald Glover, The Lion King, masih tetap menjadi yang terlaris pada akhir pekan kemarin dengan mengantongi pendapatan 75,5 juta dolar. Pendapatannya jauh di atas Once Upon a Time in Hollywood dan Spider-Man: Far from Home yang masing-masing mencetak 40,3 juta dolar dan 12,2 juta dolar.

Dengan performa pekan kemarin, The Lion King sekarang memuncaki box office akhir pekan dengan total pendapatan 350,7 juta dolar atau sekitar Rp 4,9 triliun untuk pekan kedua di 4.725 bioskop domestik (AS).

Sementara secara keseluruhan di seluruh dunia film ini telah mengantongi total pendapatan 962,67 juta dolar atau Rp 13,48 triliun sejauh ini. Film ini namun masih berada di urutan 44 pada daftar box office sepanjang masa yang masih dipimpin Avengers: Endgame, demikian mengutip data Box Office Mojo, Senin (29/7).

Film animasi Disney yang digarap sutradara Jon Favreau dan dirilis 19 Juli 2019 ini dibintangi Donald Glover, James Earl Jones, Beyonce Knowles, Chiwetel Ejiofor, Alfre Woodard, John Oliver, Seth Rogan, dan Keegan-Mihael Key sebagai pengisi suara.

Once Upon a Time in Hollywood yang dibintangi Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, dan Margot Robbie dan dirilis 26 Juli, dalam pekan pertamanya kemarin mengantongi pendapatan 40,3 juta dolar di bioskop-bioskop domestik AS.

Spider-man: Far from Home yang sudah melewati penayangan pekan keempat minggu lalu, mengantongi pendapatan mingguan 12,2 juta dolar di AS. Sedangkan total pendapatannya di seluruh dunia sejak dirilis 2 Juli 2019 mencapai 1,03 miliar dolar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement