Rabu 31 Jul 2019 09:17 WIB

Aktor Crazy Rich Asians Bintangi Tom and Jerry

Tom and Jerry terbaru bercerita tentang petualangan keduanya di hotel mewah.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Ken Jeong
Foto: EPA
Ken Jeong

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ken Jeong, Rob Delaney, Jordan Bolger dan Pallavi Sharda dilaporkan resmi akan terlibat dalam film live-action hybrid, Tom and Jerry, besutan Warner Bros Animation Group. Film yang disutradarai Tim Story itu dibintangi sederet nama seperti Colin Jost, Chloe Grace Moretz dan Michael Pena.

Dilansir laman Hollywood Reporter, Rabu (31/7), Jeong, yang juga pernah membintangi Crazy Rich Asians itu menjadi aktor film NBC Community dan bermain di The Hangover. Dia merilis Netflix spesial You Complete Me, Ho awal tahun ini.

Baca Juga

Jeong akan memerankan tokoh bernama Jackie di Tom and Jerry. Sementara Delaney, akan memerankan DuBros, yang termasuk peran cukup kecil. Delaney dianggap sukses memerankan Peter di Deadpool, dua tahun lalu dan muncul dalam Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw.

Jordan Bolger akan berperan sebagai Cameron. Selain itu, Sharda yang akan memerankan Preeta juga muncul di The Lion King dan berada di antara bintang-bintang dari drama sejarah ITV Beecham House.

Film Tom and Jerry terbaru ini menceritakan Tom, si kucing dan Jerry si tikus yang dikeluarkan dari rumah mereka kemudian pindah ke hotel mewah di New York. Seorang penipu  bernama Kayla yang bekerja di sana akan kehilangan pekerjaannya jika dia tidak dapat mengusir Jerry sebelum diadakannya sebuah pernikahan mewah di hotel. Solusinya? Ia pun mempekerjakan pianis bermain Tom untuk menyingkirkan tikus itu.

Kisah legendaris Tom and Jerry dibuat oleh dua animator William Hanna dan Joseph Barbera pada 1940. Mereka kemudian terkenal sebagai Hanna-Barbera.

Animasi menceritakan eksploitasi kucing bernama Tom terhadap Jerry si tikus. Perkelahian mereka seolah tak pernah berakhir.

Tujuh dari film pendek dirilis oleh MGM dan memenangkan Oscar dari 1943-53. Film animasi tetap dibuat dalam kesadaran budaya pop selama bertahun-tahun. Premier film perdananya adalah Tom and Jerry 1993: The Movie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement