Senin 05 Aug 2019 10:08 WIB

Kim Nam Gil dan Jang Nara Bantah Rumor Rencana Pernikahan

Senin (5/8) warganet dihebohkan rumor pernikahan Kim Nam Gil dan Jang Nara

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Christiyaningsih
Pernikahan.   (ilustrasi)
Foto: Republika/ Wihdan
Pernikahan. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktor Kim Nam Gil, Jang Nara, dan media Dispatch membantah rumor yang menyebut kedua pemeran film dan drama itu akan menikah pada November mendatang. Pada Senin (5/8) dini hari, warganet dihebohkan rumor yang menyebut Kim Nam Gil dan Jang Nara menikah pada November setelah tujuh tahun berpacaran.

Sebuah pemberitahuan dibuat pada komunitas daring yang mengklaim bukti rencana pernikahan Kim Nam Gil dan Jang Nara melalui sebuah tangkapan layar dari media Dispatch. Unggahan itu juga menyatakan media Dispatch dengan cepat menghapus berita itu dari situs mereka.

Baca Juga

Dilansir Soompi pada Senin (5/8), agensi kedua aktor dan media Dispatch dengan cepat membantah desas-desus tersebut. Mereka menyatakan informasi itu adalah hoaks.

Media Dispatch langsung mengklarifikasi informasi itu di halaman Facebooknya. “Foto yang diedarkan sebagai tangkapan layar dari gerai kami, yang melaporkan tentang pernikahan rencana pernikahan Kim Nam Gil dan Jang Nara. Seseorang mengambil tangkapan layar beranda kami. Kemudian memotret foto dan judul artikel palsu. Kami berharap tidak ada kesalahpahaman. Kami tidak memiliki informasi tentang hubungan atau rencana pernikahan kedua aktor itu,” tulis Dispatch.

Foto yang dimaksud adalah tangkapan layar beranda utama Dispatch berjudul Eksklusif: Aktor berbakat Kim Nam Gil dan Jang Nara menikah pada November setelah tujuh tahun berkencan. Namun, foto Jang Nara yang digunakan dalam tangkapan layar itu ternyata diambil dari gerai media lain.

Agensi Kim Nam Gil dan Jang Nara dengan cepat juga membantah rumor itu. Agensi Kim Nam Gil, C-JeS Entertainment menyebut tangkapan layar itu sangat tidak berdasar.

“Kami percaya ini adalah tangkapan layar jahat dan tidak berdasar. Kami akan menemukan pembuat asli rumor itu dan mengambil tindakan hukum yang kuat,” tulis C-JeS Entertainment.

Agensi Jang Nara juga membantah desas-desus itu. “Ini sepenuhnya salah. Saat ini, Jang Nara fokus pada syuting drama barunya VIP yang akan tayang perdana pada Oktober,” tulis agensi Jang Nara.

Ini merupakan kedua kalinya Kim Nam Gil dan Jang Nara terlibat dalam rumor kencan. Pada 2013, Kim Nam Gil mengirim truk dukungan ke lokasi kerja Jang Nara setelah memenangkan penghargaan dalam perannya pada drama School 2013.

Hal tersebut memunculkan desas-desus adanya hubungan antara kedua pemeran film dan drama asal Korea Selatan itu. Namun, kedua pihak membantah saat itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement