Rabu 07 Aug 2019 11:49 WIB

Lyon Inginkan Suso, AC Milan Siap Lepas 35 Juta Euro

Suso sebenarnya tercatat memiliki klausul pelepasan sebesar 40 juta euro.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Suso Fernandez.
Foto: football.lineups.com
Suso Fernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Kesebelasan asal Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon, mengaku tertarik untuk mendapatkan tanda tangan penyerang sayap AC Milan, Suso Fernandez. Bahkan, Presiden Jean-Michael Aulas membenarkan hal tersebut dan tengah mempersiapan tawaran pertama.

Suso merupakan pilar utana i Rossoneri pada musim 2018/2019 kemarin. Ia memainkan 35 pertandingan dengan mencatat tujuh gol serta 10 assist bagi pasukan Gennaro Gattuso.

Baca Juga

Namun, usaha kerasnya gagal membawa Milan finis di urutan keempat atau zona akhir Liga Champions. Kini, manajemen Milan berencana untuk mempertimbangkan masa depannya di Stadion San Siro.

Di bawah pelatih Marco Giampaolo, pesepak bola asal Spanyol itu tengah berusaha beradaptasi dengan peran baru dalam skema 4-3-1-2. Eks penggawa Liverpool itu bermain sebagai playmaker di belakang dua striker, Krzysztof Piatek dan Rafael Leao.

Praktis, Jean-Michael Aulas menaruh minat untuk mencoba mendapatkan Suso. Sang presiden tak menutupi hasratnya mengikat pemain 26 tahun tersebut.

"Suso adalah salah satu pemain yang kami lihat. Kami akan melihat setelah pertandingan Jumat," kata Aulas kepada RMC Sport, Rabu (7/8).

Sementara itu, Suso tercatat memiliki klausul pelepasan sebesar 40 juta euro. Namun, klub peminat kabarnya bisa memboyong pemain kidal tersebut dengan harga 35 juta euro, mengingat manajemen Milan rela memangkas harga tersebut demi mempermudah proses negosiasi.

Di sisi lain, biaya penjualan Suso nantinya bakal digunakan Milan untuk mendatangkan penyerang serba bisa Atletico Madrid, Angel Correa. Correa dipatok seharga 50 juta hingga 55 juta euro.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement