Kamis 08 Aug 2019 05:17 WIB

Permintaan Maaf CEO Persija Kepada Masyarakat Ibu Kota

Permintaan maaf disampaikan CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, kepada warga Jakarta usai Timnya gagal meraih gelar juara Piala Indonesia 2019, Rabu (7/8/2019).

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung
Permintaan Maaf CEO Persija Kepada Masyarakat Ibu Kota
Permintaan Maaf CEO Persija Kepada Masyarakat Ibu Kota

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Permintaan maaf disampaikan CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, kepada warga Jakarta usai timnya gagal meraih gelar juara Piala Indonesia 2019, Rabu (7/8/2019). Dikutip dari ayojakarta.com, ia beserta para pemain Persija Jakarta meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Jakarta.

''Pertama saya mohon maaf kepada masyarakat Jakarta. Pemain sudah berjuang habis-habisan, tapi tidak bisa keluar dari tekanan,'' ucap Ferry.

Ferry menambahkan bahwa laga final Piala Indonesia 2019 memang tidak mudah untuk penggawa Persija. Meski begitu, ia meminta pemain Persija segera melupakan hasil itu dan segera menatap laga di depan yakni bersaing di Liga 1 2019.

''Ini sepak bola, partai terakhir sangat sulit bagi kita. Tapi manajemen dan pelatih sudah bertekad melupakan hasil ini dan fokus membawa tim ke peringkat atas Liga 1,'' ujar Ferry.

Seperti diberitakan sebelumnya, tim Macan Kemayoran ditaklukkan 0-2 oleh tuan rumah PSM Makassar pada laga yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019) lalu.

Persija yang sudah mengantongi kemenangan 1-0 di leg pertama, gagal menjadi juara. Sebab pada pertemuan kedua, Persija takluk dengan skor 0-2. Hasil ini membuat Persija Jakarta kalah dengan agregat 1-2 atas Juku Eja.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement