Sabtu 24 Aug 2019 06:35 WIB

GFriend Puji Antusias Penggemar di Jakarta

Banyak penampilan baru yang disiapkan dalam konser kali ini

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Esthi Maharani
Girlband asal Korea Selatan, GFriend
Foto: Istimewa
Girlband asal Korea Selatan, GFriend

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antusias penggemar GFriend di Indonesia cukup besar. Bahkan sepanjang konser grup wanita asal Korea Selatan tersebut, para penggemar tak berhenti mengikuti nyanyian idola mereka.

"Wah suara kalian besar juga ya. Apa kalian senang?" Tanya salah satu personil GFriend di tengah konser bertajuk Go Go GFriend! di The Hall Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat, (23/8).

Personil lainnya yakni Yerin menambahkan, banyak penampilan baru yang disiapkan dalam konser kali ini. Di antaranya penampilan Sub Unit Hug Hug yang terdiri dari Eunha, Yerin, serta Umji. Ada pula penampilan spesial Sub Unit World Peace yaitu Sowon, Yuju, dan Sinb.

"Kami melakukan banyak percobaan baru untuk konser kali ini. Salah satunya unit stage, bagaimana menurut kalian?" Tanya Yerin ke penggemar.

Pada kesempatan itu, GFriend turut membawakan lagu 'Rough'. Hanya saja, bila biasanya lagu tersebut ditampilkan secara enerjik, kali ini dengan versi balada.

"Saat lagu 'Rough' tadi kalian semua menyanyi. Terima kasih kalian sudah mencintai kami dan lagu-lagu kami," kata Yerin.

Perlu diketahui, grup di bawah naungan Source Music Entertainment ini sudah beberapa kali datang ke Jakarta. Hanya saja baru sekarang sempat mengadakan konser tunggal.

MyMusicTaste sebagai promotor pun telah mengumumkan konser tersebut sejak Mei 2019. Dengan begitu para penggemar bisa mendapatkan tiket dari jauh hari.

Penggemar GFriend asal Bogor, Vivin Anggaraini mengaku sangat menunggu konser idolanya itu. Dirinya bahkan rela mengantre masuk arena konser sejak siang.

"Pengen banget lihat penampilan GFriend. Mereka tuh berbakat dan lagunya bagus-bagus," kata Vivin saat ditemui Republika di lokasi.

Meski begitu, ia mengaku sudah pernah menonton GFriend secara langsung sebelumnya. Tepatnya pada September 2017, dalam acara bertajuk 'Music Bank in Jakarta'.

"Mau ketemu GFriend terus. Semoga mereka nanti bisa konser di sini lagi," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement