Rabu 28 Aug 2019 16:31 WIB

Ikhtiar Cari Rumah Idaman Lewat 'Tunjuk Rumah'

Developer menggandeng BNI Syariah menawarkan uang muka ringan untuk rumah.

Red: Dwi Murdaningsih
Memiliki rumah sendiri adalah idaman tiap orang.
Foto: pexels
Memiliki rumah sendiri adalah idaman tiap orang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah adalah salah satu kebutuhan primer. Sayangnya, harga rumah yang cukup mahal membuat kaum milenial menunda untuk memiliki rumah. Padahal memiliki rumah sedari muda cukup menguntungkan. Apalagi harganya terus naik.

Banyak milenial berpikir memiliki rumah harus menunggu mapan. Sejatinya, membeli rumah bisa direncanakan sejak awal. Niat menjadi hal pertama yang harus ditanamkan. Bukan tidak mungkin lho, kaum muda memiliki rumah sendiri di usia 30-an.

Memiliki rumah kini bisa lebih mudah dengan adanya fasilitas pembiayaan dari BNI Syariah mellaui BNI iB Griya Hasanah. Melalui BNI iB Griya Hasanah, banyak kemudahan yang dapat dimanfaatkan guna mewujudkan rumah idaman Anda.

BNI Syariah menggandeng tiga developer properti yang telah bekerja sama yaitu Perumnas, Patra Jasa, dan Pesona Land untuk memberikan alternatif hunian yang nyaman bagi masyarakat dengan harga kompetitif. Kerja sama ini menawarkan uang muka ringan mulai dari 5 persen, serta manfaat kebebasan lainnya, melalui program Tunjuk Rumah.