Rabu 28 Aug 2019 16:37 WIB

Sibuk Berkarier, Marion Jola Ingin Lanjut Sekolah

Marion Jola berharap bisa menyelesaikan gelar sarjana.

Rep: MGROL Widya/ Red: Nora Azizah
Marion Jola.
Foto: Antara
Marion Jola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marion Jola atau yang akrab dipanggil Jola akhirnya merilis album perdananya yang berjudul MARION. Saat ditemui di KFC Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jola mengaku tengah sibuk dengan karier musiknya.

Ia mengatakan, ke depan sudah banyak jadwal panggung menantinya. Namun, selain pada karier Jola mengaku ingin meraih impiannya lain bersama dengan karir musiknya.

Baca Juga

Jola mengaku dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang sarjana. Ia juga berharap dapat mengimbangi pendidikan serta karier musiknya. Saat ini dia mengaku masih berfokus pada karier dan kesehatannya.

“Kalau saat ini lebih memperhatikan karier, kesehatan, tapi banyak banget dibantu manajemen dan label. Dari aku sendiri sih, aku harus lebih semangat lagi,” tambah Jola. Dirinya juga mengaku masalah melanjutkan belum tahu akan memilih jurusan apa.

Tak hanya pendidikan, ia juga berharap bisa memiliki rumah sendiri dari hasil kerjanya. “Saat ini lagi kepikiran pingin punya rumah sendiri gitu,” kata gadis berumur 19 tahun yang memiliki nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy.

Gadis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), ini mengaku jadi merantau lepas ajang Indonesia Idol 2018. Setelah bergabung dengan label Universal Music Indonesia, dirinya menjadi lebih mandiri karena hidup terpisah dari kedua orang tua.

“Semua urusan jadi dilakuin sendiri-sendiri, jadi mandiri akhirnya,” jelasnya saat ditanyai kesanggupan dirinya untuk dapat menjaga rumah.

Album MARION yang terdiri dari sebelas lagu ini, juga memuat empat single sebelumnya, yakni “Jangan”, “So in Love”, “Pergi Menjauh”, dan “Tak Ingin Pisah Lagi,”. Didalamnya juga terdapat lagu kolaborasi Jola dengan Nino dari RAN, serta Ilman dan Lale dari Maliq dan D’Essentials selaku produser yang tergabung menjadi Laleilmanino dalam lagu Rayu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement