Jumat 30 Aug 2019 10:02 WIB

Tiket Lawan PSS Habis, Persib Ingin Balas dengan Kemenangan

Persib Bandung bakal menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

CICENDO, AYOBANDUNG.COM—Persib Bandung bakal menjamu PSS Sleman dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/8/2019). Diketahui, tiket pada laga tersebut habis. Karena itu, Persib ingin menghadiahkan kemenangan kepada bobotoh pada laga terakhir putaran pertama Liga 1 2019 tersebut.

PSS Sleman sendiri dalam tujuh laga terakhir di Liga 1 2019 sedang dalam tren positif. Tim asuhan Seto Nurdiantoro itu hanya kalah sekali dalam tujuh laga terakhirnya.

AYO BACA : Persib Ingin Tutup Putaran Pertama dengan Manis

Meski begitu, pelatih Persib Bandung Robert Alberts enggan memikirkan catatan impresif skuat Elang Jawa tersebut. 

Menurut pelatih asal Belanda tersebut, statistik itu bukan hal yang paling penting. Bagi Robert, motivasi para pemainnya adalah hal terpenting untuk laga esok.

AYO BACA : Punya Tandem Asing Anyar, Ini Komentar Achmad Jufriyanto

"Kita harus menang besok. Saya tidak pernah melihat record dan statistik. Tapi yang penting motivasi dan keinginan besar pemain untuk menang," ungkap Robert dalam konferensi pers di jelang laga di Graha Persib, Kamis (29/8/2019).

Justru Robert mengaku senang jelang laga konta Elang Jawa esok. Pasalnya laga kandang Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat akan penenuhi bobotoh. Hal itu, lanjutnya, akan menambah motivasi pasukannya meraih kemenangan.

"Saya baru dikasih tau besok full house, tiket sold out. Jadi, saya pikir ini akan jadi kesempatan besar untuk bisa menang jika full house," ujarnya.

AYO BACA : 3 Pemain Asing Anyar Persib Siap Dimainkan Kontra PSS Sleman

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement