Rabu 04 Sep 2019 08:49 WIB

Seulgi Red Velvet Suka Nasi Goreng Indonesia

Seulgi ingin bisa mencicipi lebih banyak makanan Indonesia.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Red Velvet
Foto: EPA
Red Velvet

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personil Red Velvet Seulgi menyatakan, nasi goreng asal Indonesia paling enak dibandingkan dari negara lainnya. Ia pun memilih menu itu sebagai makanan Indonesia kesukaannya.

"Tadi pagi saya baru makan nasi goreng, rasanya enak sekali. Saya pernah mencoba di tempat lain, tapi tapi di Indonesia paling enak," ujar Seulgi sebelum tampil dalam 'The Reve Festival Day 2 Red Velvet Fan Event' di Raffles Hotel, Jakarta, Selasa (3/9) malam.

Baca Juga

Gadis kelahiran 1994 tersebut mengaku ingin mencoba makanan Indonesia lainnya bila ada kesempatan. Pasalnya, ia mendengar, banyak makanan lezat di Indonesia.

"Saya ingin mencoba banyak makanannya. Saya akan mencobanya di pasar mungkin," kata Seulgi seraya tersenyum.

Perlu diketahui, ini sudah ketiga kalinya bagi grup wanita asal Korea Selatan tersebut datang ke Tanah Air. Kelima personil Red Velvet mengatakan sangat terkesan dengan penggemar di Indonesia.

"Teriakan para ReVeluv (sebutan untuk penggemar Red Velvet) di Indonesia sangat keras. Terakhir saya tampil di sini, earphone yang saya gunakan sampai tidak terdengar suaranya. Ini tidak terlupakan dari penggemar Indonesia," ujar salah satu vokalis utama Red Velvet yakni Wendy pada kesempatan serupa.

Ketika di bandara, kata dia, sambutan penggemar Indonesia juga sangat hangat dan antusias. Banyak ReVeluv menunggu di bandara setiap mereka ke Indonesia.

Sebagai informasi, Red Velvet Fan Event merupakan rangkaian acara dari Super K-pop Festival Indonesia 2019 yang akan berlangsung pada akhir September mendatang. Hanya 2.000 penggemar terpilih yang bisa hadir ke perhelatan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement