Rabu 04 Sep 2019 16:17 WIB

Bikin Gempar, Warga Ditemukan Gantung Diri

Korban kali pertama ditemukan gantung diri oleh suaminya sendiri, Paiman (57).

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Masyarakat Dusun Sampang RT 4 RW 10, Desa Minggarharjo, Kecamatan Eromoko, Wonogiri, gempar, Rabu (4/9/2019). Salah satu warganya ditemukan tewas gantung diri.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kasubbag Humas Iptu Suwondo mengatakan, korban adalah Sarti (55). Korban kali pertama ditemukan gantung diri oleh suaminya sendiri, Paiman (57).

Iptu Suwondo mengatakan, kronologis kejadian tersebut. Awalnya suami korban pulang dari kebun memetik cabai. Sesampainya di rumah situasi sepi dan kondisi pintu tertutup semua.

Suami korban langsung menuju dapur. Setelah membuka pintu dapur di dalam melihat korban sudah tergantung dengan seutas tali dadung di tiang blandar dapur. Dia kemudian berteriak meminta tolong tetangga.

“Korban diketahui mengalami depresi, karena sakit perut yang lama tidak sembuh, dan hipertensi. Sudah 6 bulan berobat kemana-mana tidak sembuh,” tutur dia.

Sekitar 5 bulan yang lalu, korban pernah mencoba bunuh diri dengan minum racun serangga. Namun sempat diketahui dan bisa ditolong dan dilarikan ke rumah sakit. Aria

The post appeared first on Joglosemar News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement