Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

15 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Bikin Gempar, Warga Ditemukan Gantung Diri

Rabu 04 Sep 2019 09:17 WIB

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

Korban kali pertama ditemukan gantung diri oleh suaminya sendiri, Paiman (57).

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Masyarakat Dusun Sampang RT 4 RW 10, Desa Minggarharjo, Kecamatan Eromoko, Wonogiri, gempar, Rabu (4/9/2019). Salah satu warganya ditemukan tewas gantung diri.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kasubbag Humas Iptu Suwondo mengatakan, korban adalah Sarti (55). Korban kali pertama ditemukan gantung diri oleh suaminya sendiri, Paiman (57).

Iptu Suwondo mengatakan, kronologis kejadian tersebut. Awalnya suami korban pulang dari kebun memetik cabai. Sesampainya di rumah situasi sepi dan kondisi pintu tertutup semua.

Suami korban langsung menuju dapur. Setelah membuka pintu dapur di dalam melihat korban sudah tergantung dengan seutas tali dadung di tiang blandar dapur. Dia kemudian berteriak meminta tolong tetangga.

“Korban diketahui mengalami depresi, karena sakit perut yang lama tidak sembuh, dan hipertensi. Sudah 6 bulan berobat kemana-mana tidak sembuh,” tutur dia.

Sekitar 5 bulan yang lalu, korban pernah mencoba bunuh diri dengan minum racun serangga. Namun sempat diketahui dan bisa ditolong dan dilarikan ke rumah sakit. Aria

The post appeared first on Joglosemar News.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile