Rabu 04 Sep 2019 22:50 WIB

In Picture: Lintas Ekbis: MTF Buka Customer Experience Lounge

.

Rep: Republika, Antara/ Red: Yogi Ardhi

Dirut PT Mandiri Tunas Finance (MTF) Arya Suprihadi (kiri), Direktur Harjanto Tjitohardjojo (kedua kiri), Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang (ketiga kiri), Komisaris Independen MTF Ravik Karsidi (ketiga kanan), Komisaris Utama Rico Setiawan (kedua kanan) dan Deputy Direktur MTF William Francis Indra, berbincang disela peresmian Customer Executive Lounge MTF, di Jakarta, Rabu (4/9/2019). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Direktur Konsumer Diza Larentie (kanan) berbincang santai dengan nasabah di banking hall dengan nuansa Betawi Bank Mega Kantor Cabang Kelapa Gading, Rabu (4/9). 377 jaringan kantor Bank Mega mengadakan Service Day sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah di seluruh Indonesia pada Hari Pelanggan Nasional. (FOTO : Bank Mega)

Petugas Bank Indonesia memeriksa uang rupiah yang lusuh milik warga saat melakukan ekspedisi kas keliling di kawasan Pasar Selat Panjang Pulau Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Rabu (4/9/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)

Chief Executive Officer PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Achmad K Permana (kedua kiri) memberikan penjelasan kepada siswi saat melayani langsung transaksi perbankan siswa-siswi di kompleks Sekolah Muhammadiyah, Jakarta, Rabu (4/9/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)

Vice President Consumer Sales area Jawa Bali Telkomsel Muhammad Syawaluddin (kedua kanan) dan GM HVC and Direct Channel Management area Jawa Bali Telkomsel Retno Wardani (kiri) berbincang dengan salah satu pelanggan di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (4/9/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mandiri Tunas Finance membuka fasilitas layanan baru untuk customer, yakni MTF Customer Experience Lounge, Rabu (4/9). Fasilitas Customer Experience Lounge tarletan di Graha Mandiri, Jakarta.

Hadir dalam peresmian tersebut  Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang, dan Direktur Utama MTF Arya Suprihadi, didampingi jajaran direksi dan komisaris.

Dengan fasilitas ini, customer akan mendapatkan pelayanan antara lain pembayaran angsuran, layanan pengaduan, pengambilan BPKB hingga perpanjangan STNK dengan lebih nyaman. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

sumber : Republika, Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement