Jumat 06 Sep 2019 01:55 WIB

Tom Holland Pilih Jaga Kehidupannya Tetap Privat

Tom Holland mengakui dirinya sebagai sosok yang tertutup.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Tom Holland
Foto: EPA
Tom Holland

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tom Holland lebih suka menghindari kehidupan pribadinya di tersorot publik. Dia mencoba untuk terhindari dari banyak sorotan ketika bersinggungan dengan kehidupan sehari-harinya, termasuk untuk orang terdekat.

"Hanya saja, saya orang yang sangat tertutup. Jika Anda melakukan pencarian di Google, saya bukan orang terekspos. Saya tidak suka hidup dalam sorotan. Saya cukup pandai dalam sorotan saat saya membutuhkannya," ujar pemeran Spider-Man: Far From Home, dikutip dari People, Jumat (6/9).

Baca Juga

Ketika sorotan memberikan perhatian lebih, pria berusia 23 tahun ini pun cukup kaget. Dia tidak menyangka akan banyak orang yang memperhatikan, termasuk saat fotonya bersama Olivia Bolton beredar di internet.

"Ini pertama kalinya saya pernah berada di tabloid. Ini pertama kalinya sesuatu seperti ini benar-benar terjadi pada saya," kata Holland.

Setelah merasakan berada dalam sorotan untuk kehidupan pribadi, Holland memutuskan untuk lebih berhati-hati. Dia tidak ingin kembali menempatkan diri dalam posisi yang sama di kemudian hari.

"Bagi saya, itu adalah refleksi dari kehidupan yang saya tidak jalani. Dan saya suka kehidupan pribadiku, aku suka teman-temanku, aku suka pergi," ujar Holland.

Holland dan seorang wanita difoto tertawa dan berpegangan tangan pada bulan Juli saat pergi dengan teman-teman. Pada bulan Juni, bintang itu memberi tahu Elle kalau dia sosok orang yang ramah.

"Aku sama sekali bukan tipe singkat, itu bukan cara hidup saya," kata Holland, menambahkan dia tidak berkencan dengan siapa pun pada saat itu.

Meskipun berjuang dengan perhatian pada kehidupan pribadinya, Holland telah dikelilingi oleh teman-teman yang dapat menawarkan bahu untuk bersandar. "Saya sangat beruntung bahwa saya memiliki teman-teman seperti Zendaya, teman-teman seperti RDJ, teman-teman seperti (Chris) Hemsworth. Sekarang seorang teman seperti Jake Gyllenhaal, di mana aku benar-benar bisa curhat pada mereka, karena mereka sudah pernah mengalaminya sebelumnya," ujar pengisi suara animasi Spies in Disguise ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement