Ahad 08 Sep 2019 14:11 WIB

Beby Tsabina Adu Akting dengan Young Jin Kwon

Proses syuting dilakukan langsung di Korea Selatan.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah
Aktris Beby Tsabina
Foto: Instagram @bebytsabina
Aktris Beby Tsabina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain Film Televisi (FTV), Beby Tsabina baru saja menyelesaikan syuting FTV di Korea. Dalam FTV berjudul Me n Enyak Go To Korea, Beby beradu akting dengan aktor senior Korea, Young Jin Kwon.

Beby mengaku sangat antusias saat ditawari syuting di negara favoritnya. Bahkan bisa bermain dengan aktor asli Korea. "Senang banget pas ditawari kebetulan ada kerjaan ladi jalan-jalan ke Korea. Pas banget disana, saya lanjut dua minggu disana," ujarnya disela peluncuran FTV tersebut di Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga

Beby mengaku pada dasarnya sangat menyukai Korea, mulai dari Kpop sampai drama Koreanya. "Senang banget bisa kerjasama dengan hal yang saya suka yaitu Korea. Pertama kali syuting di Korea. Biasanya hanya jalan-jalan atau kerjaan digital. Jujur senang banget tanpa mikir panjang," tambah perempuan yang berusia 16 tahun ini.

Ia juga mengaku senang beradu akting dengan aktor Korea. Ia pun tidak kesulitan saat bermain bersama Young Jin Kwon. Menurutnya Young yang 14 tahun lebih tua darinya ini sangat profesional.