Jumat 13 Sep 2019 19:30 WIB

Pogba dan Martial Absen Saat MU Vs Leicester City

Solskjaer mengakui bahwa Leicester adalah lawan yang kuat.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Paul Pogba
Foto: AP Photo/Matt Dunham
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) harus dipusingkan oleh cedera beberapa pemain inti jelang pertemuan dengan Leicester City akhir pekan ini. Pemain yang dipastikan absen yaitu Paul Pogba dan Anthony Martial.

Sementara, Aaron Wan-Bissaka dan Jese Lingard diragukan bisa tampil lantaran mengalami cedera. Luke Shaw, yang absen dalam pertandingan melawan Southampton, juga tak bisa dipastikan akan kembali ke lapangan.

Baca Juga

''Saya tidak bisa janji mereka akan berada di lapangan. Tapi saya akan mencoba satu-dua pemain dari bangku cadangan,'' kata pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman resmi klub, Jumat (13/9).

Menurut Solskjaer, Pogba dan Martial kemungkinan akan kembali bermain saat berhadapan dengan West Ham United dua pekan mendatang. Ia mengungkapkan, ruang perawatan United kini sedang sibuk bekerja untuk memulihkan pemain yang mengalami cedera. Namun, sehari jelang pertandingan, Solskjaer masih belum bisa memastikan siapa yang akan pulih dari cedera untuk dimainkan.

Meskipun, lanjut Solskjaer, pemulihan Pogba telah berjalan lebih cepat dalam dua hari terakhir. Namun, saat ini pemain internasional Prancis itu belum fit 100 persen. ''Kami tidak tahu siapa yang akan tersedia. Mungkin Aaron (Wan-Bissaka), mungkin Jesse (Lingard), tapi saya tidak bisa janji keduanya akan tersedia (lawan Leicester).'' 

Padahal, Solskjaer mengakui bahwa Leicester adalah lawan yang kuat. Selain itu, klub menekan Solskjaer untuk bisa membawa MU berada di posisi empat besar.

Sementara, Leicester dinilai Solskjaer memiliki pemain-pemain berkualitas dan juga pelatih yang sangat berpengalaman. ''Tim Brendan (Rodgers) selalu bermain sepak bola dengan baik, dan kami tahu harus bermain baik untuk mendapatkan tiga poin,'' jelas dia.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement