Jumat 13 Sep 2019 22:44 WIB

Pulih dari Cedera, Ndombele Kembali Perkuat Tottenham

Ndombele menepi akibat cedera paha yang diderita pada sesi latihan tim.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Tanguy Ndombele
Foto: EPA-EFE/Wallace Woon
Tanguy Ndombele

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur mendapatkan tambahan kekuatan memasuki laga pekan kelima Liga Primer Inggris. Beberapa pemain yang mengalami cedera telah kembali berlatih bersama skuat utama. Salah satunya, pesepak bola termahal yang baru didatangkan Spurs musim panas lalu, Tanguy Ndomebele.

Ndombele menepi akibat cedera paha yang diderita pada sesi latihan tim. Akibatnya, pesepak bola asal Prancis absen dalam dua laga terakhir the Lilywhites saat berhadapan dengan Newcastle United dan Arsenal.

Baca Juga

Kini, dilansir Four Four Two, Jumat (13/9), Ndombele sudah terlihat berada di kamp pelatihan klub. Ia diprediksi bakal tampil ketika berjumpa Crystal Palace pada lanjutan pekan kelima Liga Primer Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (14/9) malam WIB.

Selain Ndombele, beberapa pemain lainnya, yakni Ryan Sessegnon, Eric Dier, dan Kyle Walker-Peters juga tersedia di sesi latihan bersama pelatih Mauricio Pochettino. Akan tetapi, bek tengah Davinson Sanchez masih dalam tahap penyembuhan cedera pergelangan kaki.

Sementara, Giovani Lo Celso serta Juan Foyth juga harus absen karena mengalami masalah pinggul dan pergelangan kaki. Keduanya masih dalam perawatan tim medis klub.

Praktis, kehadiran empat pemain di atas menyuntik kekuatan tim untuk melakoni jadwal padat. Sebab, setelah menghadapi Palace, Spurs sudah harus bertanding di partai perdana Liga Champions versus Olympiakos.

Untuk sementara Tottenham masih tertahan di posisi sembilan klasemen Liga Inggris dengan perolehan angka lima dari empat pertandingan. Mereka terpaut tujuh poin dari Liverpool yang menduduki kursi teratas.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement