Senin 16 Sep 2019 16:42 WIB

PSIS Semarang Rekrut Kembali Bruno Silva

PSIS Semarang memperkenalkan Bruno Silva di Balai Kota Semarang

Red: Bayu Hermawan
Bruno Silva
Foto: Twitter Liga Indonesia Baru
Bruno Silva

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PSIS Semarang perkenalkan Bruno Silva, pemain baru yang akan memperkuat tim kebanggan Ibu Kota Jawa Tengah ini pada putaran kedua Liga 1 Indonesia 2019 di Balai Kota Semarang, Senin (16/9). Penyerang asal Brasil tersebut diperkenalkan langsung dihadapan ratusan pendukung PSIS Semarang.

Direktur Utama PSIS Semarang A.S.Sukawijaya mengatakan, rekrutmen kembali pemain yang pernah memperkuat PSIS di musim 2018 ini murni karena kebutuhan teknis klub. Dengan kedatangan Bruno, kata dia, komposisi PSIS semakin lengkap.

Baca Juga

"Pemain bisa lebih komplit, pelatih jadi lebih mudah," kata pria yang akrab dipanggil Yoyok Sukawi itu.

Yoyok Sukawi mengaku senang klubnya bisa memenangkan persaingan dengan klub lain untuk mendapatkan Bruno Silva. "Jujur, penawaran yang kami ajukan jauh di bawah klub-klub lain yang juga memiliki minat terhadap Bruno," katanya.

Bahkan, kata dia, penawaran yang diajukan PSIS hanya setengah dari penawaran yang diajukan klub-klub pesaing lainnya. Ia menyebut ada dua klub asal Pulau Kalimantan yang juga mengajukan penawaran terhadap Bruno.

Meski demikian, kata dia, Bruno tetap memilih PSIS sebagai klub untuk berlabuh. Sukawijara mengungkapkan Bruno akan dikontrak untuk durasi 1,5 tahun. Ia menegaskan Bruno Silva yang direkrut untuk memperkuat lini serang PSIS akan diduetkan dengan Claudir Marini.

"Rekrutmen ini murni 100 persen alasan teknis, karena butuh penyerang," katanya.

Sementara Bruno Silva sendiri merasa bahagia bisa kembali memperkuat PSIS. Bruno sendiri tidak mau berjanji berapa gol yang akan dicetak di paruh kedua kompetisi ini. Namun ia berjanji akan berusaha dan bermain 100 persen.

"Senang bisa kembali ke PSIS, saya berharap bisa memberi yang terbaik," katanya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement