Kamis 19 Sep 2019 03:03 WIB

Simic Berharap Jakmania Penuhi Stadion Patriot

Simic menilai Bali United merupakan tim yang dihuni pemain-pemain berkualitas.

Red: Endro Yuwanto
Striker Persija Marco Simic
Foto: Foto: Akbar Nugroho Gumay/Antara
Striker Persija Marco Simic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Persija Jakarta Marco Simic berharap suporter Macan Kemayoran, The Jakmania, untuk datang berbondong-bondong ke Bekasi dan memenuhi Stadion Patriot Chandrabaga. The Jak diharapkan mendukung Persija saat melawan Bali United, Kamis (19/9).

"Ini laga besar dan saya berharap stadion penuh oleh The Jakmania," kata Simic di Stadion Patriot, Rabu (18/9).

Baca Juga

Simic mengatakan, kehadiran suporter di stadion akan semakin memberikan motivasi lebih untuk mengalahkan lawan. Apalagi saat ini Persija tengah membutuhkan dukungan agar bisa keluar dari papan bawah klasemen Liga 1.

Sementara pada pertandingan nanti, Simic menilai Bali United merupakan tim yang dihuni pemain-pemain berkualitas. Apalagi anak-anak asuh Stefano Teco sedang memimpin klasemen sementara. Sehingga, mengalahkan Bali United adalah hal yang cukup sulit. "Secara keseluruhan persiapan sama seperti pertandingan lain, setelah lawan PSIS kami istirahat dan persiapan menghadapi Bali, pertandingan besar," kata dia.

Simic juga merasa tertantang untuk bisa menjebol gawang Wawan Hendrawan. Pasalnya, Bali menjadi tim dengan rataan kemasukan gol paling sedikit dari 17 klub lainnya. Hingga pekan ke-17, Bali baru 11 kali kebobolan.

"Bali klub besar dengan tim yang lengkap. Saya tentu berharap kerja sama tim untuk memecah konsentrasi Bali terutama lini belakang sebagai tim yang paling sedikit kebobolan," kata Simic.

Sebelumnya, pelatih Persija Julio Banuelos memastikan seluruh pemain Persija dalam dalam kondisi siap tempur jelang laga besok. Alexandre Luiz Reame Xandao dan Joan Tomás Campasol diharapkan tetap menampilkan permainan terbaiknya seperti laga melawan PSIS.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement