Jumat 20 Sep 2019 17:09 WIB

Ke Singapura, Chris Hemsworth Dicegat Fan Saban Sebentar

Dicegat fan untuk selfie bareng, Chris Hemsworth hampir tak bisa jalan di Singapura.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Reiny Dwinanda
Chris Hemsworth
Foto: AP Images
Chris Hemsworth

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Aktor Australia Chris Hemsworth berada di Singapura untuk menonton Formula One akhir pekan ini. Selama masa berlibur, ia mengunggah beberapa video lucu di Instagram.

Aktor Thor ini juga menghadiri acara Tag Heuer pada Rabu malam (18/9) di Silver Garden at Gardens by the Bay. Hemsworth adalah brand ambassador untuk jenama tersebut, seperti dilansir CNA Lifestyle, Jumat (20/9). Dalam IG Story pertamanya, Hemsworth, mengenakan topi hitam, menyapa penggemarnya dengan latar belakang Marina Bay. Dia berkata, "Hai, apa kabar, kawan? Saya di Singapura untuk saat ini untuk menonton Grand Prix Formula One,"

Hemsworth juga mengunggah serangkaian video yang memperlihatkan langkahnya dihentikan oleh penggemar demi penggemar yang memintanya berpose untuk foto dan mengajak selfie

Hemsworth menanggapi permintaan tersebut dengan sopan. Ada sembilan video yang direkam oleh pelatihnya Luke Zocchi yang juga membuat cameo di Story tersebut. Seluruh video menunjukkan aktor Men in Black itu dicegat saban sebentar oleh penggemar di sepanjang jalan Infinity Pool di Marina Bay Sands.

Setelah itu, Hemsworth juga muncul di unggahan Instagram untuk Red Bull Racing bersama pembalap Belgia-Belanda, Max Verstappen. Keduanya sempat berbicara tentang menyelesaikan tantangan pit stop saat menghadiri acara bersama media.

Hemsworth bercanda dengan mengatakan bahwa ia memenangkan tantangan. Verstappen tidak setuju dengan klaim itu. Menurutnya, Hemsworth hanya menang tantangan untuk kamera, sementara dia menang untuk para penggemar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement