Sabtu 21 Sep 2019 15:56 WIB

Solopeduli Gelar Cinta Yatim di Boyolali

Santunan diberikan kepada 30 anak yatim.

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar
 Solopeduli memberikan santunan kepada anak yatim
Solopeduli memberikan santunan kepada anak yatim

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM- Solopeduli bekerja sama dengan Kajian Sahabat Syurga memberikan santunan kepada 30 anak yatim. Kegiatan berlangsung dari Pukul 15.00 -18.00 WIB di Kedai Padmo di Jl Nangka Gumulan, Jomboran, Kemiri Kecamatan Mojosongo Boyolali, Jumat (20/9).

30 anak yatim yang berasal dari kaum dhuafa tersebut diberi motivasi dan hiburan berupa dongeng oleh Kris Wiyanto. Anak-anak yatim tersebut berasal dari beberapa Kecamatan di Boyolali yakni dari Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Musuk, Cepogo, Banyudono, dan Kecamatan Boyolali.

Ketua Kajian Sahabat Surga, Mastuti Kartika mengungkapkan sangat bahagia atas kelancaran acara tersebut. “Acara ini sangat bermanfaat untuk anak-anak yatim, kami berharap acara santunan seperti ini bisa rutin dilakukan,” terangnya dalam rilis.

Santunan yatim ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan Solopeduli pada bulan Muharrom. "Tahun ini kami bekerjasama dengan beberapa mitra untuk penyaluran bantuan pada anak-anak yatim, salah satunya dengan Kajian Sahabat Syurga di Boyolali,” jelas Sidik Anshori selaku Direktur Utama Solopeduli.

Salah satu penerima santunan, Khoirul.mengaku senang diberikan kesempatan belajar dan mendengarkan dongeng. “Eneng sekali mendengarkan dongeng dari Kak Kris, kalau saya belajar dengan semangat dan sungguh-sungguh cita-cita saya akan tercapai,” tuturnya. Triawati PP

The post Solopeduli Gelar Cinta Yatim di Boyolali appeared first on Joglosemar News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement