Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

5 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Solopeduli Gelar Cinta Yatim di Boyolali

Sabtu 21 Sep 2019 08:56 WIB

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

 Solopeduli memberikan santunan kepada anak yatim

Solopeduli memberikan santunan kepada anak yatim

Santunan diberikan kepada 30 anak yatim.

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM- Solopeduli bekerja sama dengan Kajian Sahabat Syurga memberikan santunan kepada 30 anak yatim. Kegiatan berlangsung dari Pukul 15.00 -18.00 WIB di Kedai Padmo di Jl Nangka Gumulan, Jomboran, Kemiri Kecamatan Mojosongo Boyolali, Jumat (20/9).

30 anak yatim yang berasal dari kaum dhuafa tersebut diberi motivasi dan hiburan berupa dongeng oleh Kris Wiyanto. Anak-anak yatim tersebut berasal dari beberapa Kecamatan di Boyolali yakni dari Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Musuk, Cepogo, Banyudono, dan Kecamatan Boyolali.

Ketua Kajian Sahabat Surga, Mastuti Kartika mengungkapkan sangat bahagia atas kelancaran acara tersebut. “Acara ini sangat bermanfaat untuk anak-anak yatim, kami berharap acara santunan seperti ini bisa rutin dilakukan,” terangnya dalam rilis.

Santunan yatim ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan Solopeduli pada bulan Muharrom. "Tahun ini kami bekerjasama dengan beberapa mitra untuk penyaluran bantuan pada anak-anak yatim, salah satunya dengan Kajian Sahabat Syurga di Boyolali,” jelas Sidik Anshori selaku Direktur Utama Solopeduli.

Salah satu penerima santunan, Khoirul.mengaku senang diberikan kesempatan belajar dan mendengarkan dongeng. “Eneng sekali mendengarkan dongeng dari Kak Kris, kalau saya belajar dengan semangat dan sungguh-sungguh cita-cita saya akan tercapai,” tuturnya. Triawati PP

The post Solopeduli Gelar Cinta Yatim di Boyolali appeared first on Joglosemar News.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile