Senin 23 Sep 2019 15:36 WIB

Berlusconi: Performa AC Milan Benar-Benar Mengecewakan

Berlusconi menyoroti strategi yang diterapkan pelatih Marco Giampaolo.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Silvio Berlusconi
Foto: REUTERS/Alessandro Bianchi
Silvio Berlusconi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengaku begitu kecewa dengan performa AC Milan kala i Rossoneri dibekap Inter Milan, 0-2, di laga Derby della Madoninna, akhir pekan lalu. Mantan Perdana Menteri Italia itu sepertinya merasa tidak ada yang bisa dibanggakan dari permainan Milan di laga tersebut.

Dalam laga giornata keempat Serie A Liga Italia itu, Rossoneri menyerah lewat dua gol yang dicetak Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku. Dengan kekalahan ini, Milan memperpanjang catatan minor, yaitu tidak pernah bisa mengalahkan La Beneamata dalam tujuh laga terakhir partai Derby della Madoninna di pentas Serie A.

Baca Juga

Kekecewaan terhadap penampilan Milan di laga itu pun diungkapkan oleh Berlusconi. ''Saya seperti tidak bisa melihat televisi lagi di laga itu. Untuk beberapa saat, penampilan Milan benar-benar membuat saya kecewa,'' kata Berlusconi kepada Calciomercato seperti dikutip Football Italia, Senin (23/9).

Sosok yang tercatat sebagai presiden terlama AC Milan itu kemudian menyoroti strategi yang diterapkan pelatih Marco Giampaolo, terutama untuk menyokong permainan treaquartista atau playmaker. Dalam laga itu, Giampolo menempatkan Suso sebagai playmaker.