Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

 

9 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Niki Ingin Kolaborasi Dengan Yuna Hingga Tulus

Rabu 25 Sep 2019 17:35 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

Sumber: Instagram/@nikizefanya/@lalalalisa_m

Sumber: Instagram/@nikizefanya/@lalalalisa_m

Niki Zefanya juga menyebut Nadin Amizah yang akrab dengan nama Cakecaine.

Ceknricek.com -- Penyanyi Niki Zefanya mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan beberapa musisi lain. Setidaknya ada empat nama yang ia sebut. Mereka adalah Yuna, Lisa Blackpink, Tulus, dan Nadin Amizah.

 

"Aku sangat senang jika bisa bekerja bareng Yuna (penyanyi asal Malaysia), dia adalah artis yang sangat keren dan swag. Lalu, mungkin kolaborasi bareng Lisa juga akan sangat keren," ungkap Niki belum lama ini.

Nama musisi Tanah Air, Tulus, juga turut disebutkan oleh gadis bernama lengkap Nicole Zefanya itu. Ia bahkan mengungkapkan keinginannya untuk hang out bersama pelantun lagu Gajah tersebut. “Aku kayaknya suka hang out dengan Tulus, dia sangat keren,” kata Niki.

Selain mereka, Niki juga menyebut Nadin Amizah, yang akrab dengan nama Cakecaine. Meski banyak nama yang disebut, Niki belum bisa memastikan apakah dirinya akan bisa segera melakukan kolaborasi mereka. "Semuanya tidak ada yang tahu, no one knows," kata dia.

Niki yang lahir pada 24 Januari 1999 tumbuh di Jakarta. Pelantun lagu Lowkey itu kemudian tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat untuk merintis karier musiknya di bawah label rekaman 88rising.

Ia sempat masuk dalam daftar The Best New Artists of 2018 versi media Complex. Lagunya yang berjudul Move! juga menjadi lagu latar saat Apple memperkenalkan seri terbaru arloji pintar seri terbarunya, Apple Watch 5, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Cek BUKU & LITERATUR, BeritaTerkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile