Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

4 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Menemukan Rahasia Kekuatan Elsa di Frozen II

Rabu 25 Sep 2019 04:56 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Indira Rezkisari

Frozen 2

Frozen 2

Foto: dok Disney Animation
Cuplikan terbaru Frozen II ungkap sedikit jalan cerita film.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Disney telah merilis cuplikan baru untuk film Frozen II yang akan dirilis pada 21 November mendatang. Cuplikan ini mengungkap sedikit mengenai jalan cerita yang berpusat pada asal usul kekuatan Elsa.

Elsa harus mencari tahu kebenaran tentang masa lalunya. Ia juga mengungkap rahasia yang mengelilingi kekuatannya dalam perjalanan yang akan membawanya jauh dari kerajaan Arendelle.

Pengisi suara film ini yaitu Kristen Bell sebagai Anna, Idina Menzel sebagai Elsa, Jonathan Groff sebagai Kristoff, dan Josh Gad sebagai Olaf bersama dengan Rachel Wood dan Sterling K. Brown sebagai tokoh baru.

Dilansir dari Malay Mail, Rabu (25/9), sinopsis film ini berbunyi, mengapa Elsa dilahirkan dengan kekuatan magis? Apa kebenaran tentang masa lalu yang menunggu Elsa saat ia berkelana ke hutan yang tak dikenal dan laut gelap di luar Arendelle? Jawabannya memanggilnya tetapi juga mengancam kerajaannya.

Bersama Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven, dia akan menghadapi perjalanan yang berbahaya tetapi luar biasa. Di Frozen, Elsa takut kekuatannya terlalu besar bagi dunia. Di Frozen II, dia harus berharap kekuatannya cukup untuk dunia.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile