Ahad 29 Sep 2019 13:10 WIB

Super K-pop Festival Ajang Reuni Mantan Personil Wanna One

Dua mantan personil Wanna One tampil dengan aksi panggung berbeda.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Nora Azizah
Boyband Korea Wanna One.
Foto: EPA
Boyband Korea Wanna One.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua mantan personil grup Wanna One, yaitu Ha Sung Woon dan Minhyun reuni di Indonesia. Keduanya tampil sebagai pengisi acara di Super K-pop Festival Indonesia (SKF) 2019 di ICE BSD, Tangerang, Sabtu, (28/9).

Ha Sung Woon tampil sebagai artis solo, sedangkan Minyun bersama grupnya Nu'est.

Baca Juga

NU'EST menjadi pembuka SKF dengan menyanyikan empat lagu.

Lalu dilanjutkan dengan penampilan grup wanita Apink. Barulah giliran Ha Sung Woon yang memberikan penampilan maksimalnya.

"Kalian sudah menunggu lama ya? Ayo kita akan buat acaranya lebih seru," kata Ha Sung Woon.

Ditemani beberapa penari latar, Ha Sung Woon menyanyikan enam lagu sekaligus. Di antaranya Tell Me I Love You.

Sebelumnya Ha Sung-woon merupakan vokalis utama Wanna One. Ia memulai karir solonya setelah Wanna One dibubarkan pada 2018.

Pada Juni lalu, Ha Sung Woon juga sudah menyapa penggemar di Tanah Air lewat acara jumpa penggemar yang digelar di Jakarta. Dengan begitu, ini kedua kali baginya ke Indonesia sebagai penyanyi solo.

Sementara itu, Tiffany Young kembali ke Indonesia. Hanya saja kali ini, ia tidak datang bersama grupnya Girls Generation, melainkan tampil sebagai penyanyi solo.

Wanita kelahiran 1989 tersebut menjadi salah satu penyanyi yang tampil di Super K-pop Festival Indonesia (SKF) 2019. Tampil total, Tiffany pun membawakan beberapa lagu dengan live band.

Personil Girls Generation atau SNSD itu turut memamerkan kemampuannya mengambil nada-nada tinggi yang dipadu dengan tarian enerjik. Sesekali, ia melambaikan tangan ke para penonton.

Mengenakan gaun berwarna emas dan hitam, Tiffany menyanyikan 'I Just Wanna Dance' sebagai lagu pertama. "Indonesia, apakah kalian siap untuk menari?" Teriaknya di pertengahan lagu menggunakan Bahasa Inggris.

Melihat antusias penggemarnya di Tanah Air, Tiffany mengaku mendapat banyak energi luar biasa untuk memberikan penampilan terbaik. Bahkan, dirinya memberi kode akan menggelar konser tunggal di Indonesia.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

  • 1 kali
  • 2 kali
  • 3 kali
  • 4 kali
  • Lebih dari 5 kali
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement