Ahad 29 Sep 2019 19:00 WIB

Fokus ke Barcelona, Gelandang Inter Enggan Pikirkan Juve

Marcelo Brozovic terbiasa fokus pada pertandingan di depan mata.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Marcelo Brozovic
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Marcelo Brozovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan mulai memasuki pekan sulit. Setelah membungkam Sampdoria, Inter akan bertemu dua lawan tangguh.

Pada Kamis (3/10) dinihari WIB, Nerazzurri berhadapan dengan Barcelona. Duel tersebut berlangsung di markas El Barca, Stadion Camp Nou.

Beberapa hari berselang, pasukan biru-hitam menantang Juventus. Partai pekan ketujuh Serie A Italia itu dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (7/10) dinihari WIB.

Dengan segala hormat kepada Juve, gelandang Inter, Marcelo Brozovic belum memikirkan laga bertajuk Derbi d'Italia ini. Ia terbiasa fokus pada pertandingan di depan mata.

"Barcelona salah satu tim terbaik dunia. Kami ingin membuktikan kami juga berada di level teratas," kata Brozovic kepada Sky dikutip dari Football Italia, Ahad (29/8).

Jelang bigmatch tersebut, Nerazzurri memiliki bekal mentereng. Skuat polesan Antonio Conte baru saja menundukkan Sampdoria, 3-1 di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Sabtu (28/9) malam WIB.

Hasil itu membuat Brozovic dan rekan-rekan mempertahankan catatan kemenangan pada ajang Serie A. Hingga pekan keenam, pasukan biru-hitam duduk di singgasana.

Dengan mengantongi 18 poin, Inter unggul dua angka atas Juventus di kursi runner-up. Pertemuan kedua tim nantinya bisa menentukan posisi capolista.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement