Jumat 04 Oct 2019 18:45 WIB

Penonton Indonesia Gemari Streaming Komedi dan Horor

Hooq mendapati, penonton Indonesia lebih gemar nonton komedi dan horor.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
HOOQ
Foto: Google
HOOQ

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Penonton Indonesia rupanya gemar menyimak tayangan streaming bergenre komedi dan horor. Chief Content Officer Hooq Jennifer Batty mengatakan, film dan serial dengan dua genre tersebut memiliki tingkat popularitas tinggi di platformnya.

"Indonesia punya banyak film horor dengan kualitas, cara bercerita, dan nilai produksi yang baik. Dengan platform kami, pengguna bisa menonton apa saja tetapi genre ini sangat digemari. Begitu pula tayangan komedi yang membuat semua orang tertawa," ujarnya.

Hooq tidak menyia-nyiakan minat besar penonton tersebut. Layanan video-on-demand yang menyasar pasar Asia itu mengumumkan 19 tayangan orisinal di Indonesia, Thailand, Filipina, dan Singapura, bertajuk "Hooked on a SEA of Stories".

Sebanyak 14 tayangan orisinal merupakan kerja sama dengan rumah produksi Indonesia. Terdapat delapan proyek dalam format hibrida yang bermitra dengan MD Entertainment, terdiri dari empat film dan serial yang saling berhubungan dan bakal rilis pada 2020.