Sabtu 05 Oct 2019 12:45 WIB

Lion Parcel: Pengiriman Jalur Khusus Bukalapak Lebih Cepat

Pengguna Bukalapak dapat menikmati berbagai promo dan penawaran.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Friska Yolanda
Co-Founder Bukalapak Fajrin Rasyid dan CEO Lion Parcel Farian Kirana di Batam Aero Technic meresmikan kerja sama pengiriman logistik dengan jalur khusus, Sabtu (5/10).
Foto: Republika/Rahayu Subekti
Co-Founder Bukalapak Fajrin Rasyid dan CEO Lion Parcel Farian Kirana di Batam Aero Technic meresmikan kerja sama pengiriman logistik dengan jalur khusus, Sabtu (5/10).

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Lion Parcel bekerja sama dengan Bukalapak menciptakan jalur khusus untuk pengiriman logistik, khususnya para pelapak. CEO Lion Parcel Farian Kirana menjamin dengan adanya jalur khusus tersebut maka pengiriman barang akan lebih cepat. 

"Dengan hadirnya fitur unggulan ini ada jaminan pengiriman dua klai lebih cepat dibandingkan jasa pengiriman lain," kata Farian di Batam Aero Technic, Sabtu (5/10). 

Baca Juga

Dia memastikan, kecepatan pengiriman dapat dilakukan dengan dukungan armada Lion Air dan key performance indicator yang ketat. Farian memastikan seluruh mitra Lion Parcel di daerah dipantau secara real time melalui sistem yang tersentralisasi di Jakarta. 

Dengan terhubung ke fasilitas pengantaran barang Lion Parcel, lanjut Farian, para pelanggan termasuk jutaan pelapak di Bukalapak dapat menjaga kelangsungan bisnisnya. "Terutama melalui hal-hal seperti perputaran modal yang lebih cepat dan kepercayaan yang tinggi dari para pembeli," tutur Farian. 

Kerja sama tersebut ditandai dengan perkenalan armada pesawat Lion Parcel berlogo Bukalapak di badan pesawat Lion Air. Dengan begitu mulai bulan ini para pengguna Bukalapak dapat menikmati berbagai promo dan penawaran gratis ongkos kirim untuk pembeli hingga Rp 15 ribu, cashback ongkos kirim 15 persen untuk pelapak, layanan pengiriman regular dua sampai tiga hari, pengiriman sehari, dan metode pengiriman pick up dan drop off untuk pelapak.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement