Selasa 08 Oct 2019 08:48 WIB

Pemeran Power Ranger Merah Diboyong ke Indonesia Comic Con

Austin St John, pemeran Power Ranger Merah, jadi bintang tamu di Indonesia Comic Con.

Red: Reiny Dwinanda
Film Power Rangers.
Foto: aceshowbiz
Film Power Rangers.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemeran Power Ranger Merah dari serial Mighty Morphin Power Ranger, Austin St John, akan datang ke Indonesia pada 12-13 Oktober. Rencananya, ia akan tampil di Shopee Indonesia Comic Con 2019, Jakarta Convention Center.

“Setelah menghadirkan pemeran Power Ranger Hijau di tahun 2017, buat generasi 90-an dan pecinta serial Power Ranger, kami akan ajak kembali bernostalgia bersama pemeran Power Ranger Merah, Austin St John," kata Andriani Tirtawisata, Project Manager Shopee Indonesia Comic Con, Reed Panorama Exhibitions dalam keterangan resmi, Selasa.

Acara ini juga diramaikan oleh para cosplayer yang akan menunjukkan karya mereka. Pengunjung dapat bertemu langsung dengan Larissa Rochefort, Sherly Yukimo, Mayumi Reena, Cxiela, hingga Hika x Sayuri. Pengunjung dapat bertemu langsung dengan cosplayer profesional, seperti Enji Night, Yuegene Fay, Twiin Cosplay, dan juga Echow Eko. Hadir pula Angelic Rose dan Mahanata Cosplay yang bergerak di bidang pembuatan kostum untuk cosplayer.

"Kami juga memastikan kehadiran salah satu cast dari TV Serial Marvel DareDevil dan The Punishers Deborah Ann Woll," ujar Andriani.

Pencinta budaya populer, khususnya mainan, dapat mengikuti lokakarya bertajuk "Get Your Toys & Make Them Alive". Ada pula bazar mainan juga lokakarya DJ untuk pemula bagi pencinta anisong alias anime song.

Acara ini pun menghadirkan turnamen gim, seperti Tekken 7 dan Street Fighter, juga arena bermain aneka gim dari arcade games, trading card, hingga board games. Para komikus juga hadir di Comic Con yang terdiri dari Yi Shan Li, Rian Gonzales, James Raiz, Simone Legno, Hendry Prasetya, Ardian Syaff, Nurfadli Mursiding (Lickpalik), serta Jasmine Hanny Sukartty.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement