Selasa 08 Oct 2019 10:09 WIB

Gandeng Traveloka, BRI Targetkan 15,5 juta Pengguna Brizzi

Pengguna Brizzi dapat dengan mudah mengisi ulang saldo melalui Traveloka.

Rep: Novita Intan/ Red: Friska Yolanda
Model menunjukan kartu BRIZZI edisi Spesial Asian Games 2018 di Pameran BRI indocomtech 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (3/11).
Foto: Republika/Prayogi
Model menunjukan kartu BRIZZI edisi Spesial Asian Games 2018 di Pameran BRI indocomtech 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (3/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bekerja sama dengan Traveloka terkait bisnis Financial Services untuk produk Bill & Top Up (tagihan dan isi ulang). Adapun kerja sama ini memungkinkan nasabah BRI yang memiliki kartu Brizzi untuk mengecek sisa saldo dan top up melalui aplikasi Traveloka, dimulai dengan nominal Rp 10 ribu sampai Rp 999.999.

Direktur Konsumen Bank BRI Handayani mengatakan kerja sama ini merupakan upaya bersama dalam meningkatkan pengembangan ekosistem pembayaran digital serta less cash society di Indonesia.

"Ini menjadi salah satu touch point bagi Brizzi untuk memberikan kemudahan bagi nasabah BRI dan mengkolaborasikannya dengan pengguna Traveloka. Ketika kita tambahkan touch point kemudahan top up saldo, tentu jangkauannya akan semakin luas,” ujarnya dalam keterangan tulis, Selasa (8/10).

Menurutnya lewat kerja sama ini, BRI menargetkan jumlah kartu Brizzi beredar bertambah 500 ribu kartu. Adapun transaksinya ditargetkan Rp 50 miliar per bulan.