Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- DataPrint, salah satu produsen printer dengan merek lokal yang berdiri sejak 1992, berawal dari produk pita printer, terus berinovasi guna menjaga eksistensi produknya.
Head of Marketing & Promotion DataPrint, Siti Rahmayanti mengatakan, produk DataPrint sudah dikenal baik di masyarakat karena pengguna produk DataPrint tersebar, dari mulai usia sekolah hingga pekerja profesional.
"Hal ini karena DataPrint dari awal sudah membangun kedekatan dengan konsumen yang bertujuan agar DataPrint jauh lebih mudah diingat masyarakat," jelas Siti.
Baca Juga: Akhir Tahun Hari Rayanya E-Commerce, Shopee Panen Cuan Besar
Untuk terus membangun kedekatan brand DataPrint dengan masyarakat, lanjut Siti, saat ini perusahaan mengadakan loyalty program bagi pengguna setia DataPrint. Selain itu, distribusi yang luas membuat produk DataPrint dapat diperoleh di mana saja sehingga memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk.
Menurut Siti, DataPrint sudah terbukti dengan produk refill tinta printer berhasil meraih Top Brand Award selama 10 tahun berturut-turut. DataPrint juga menyediakan varian produk lain, seperti berbagai jenis kertas foto dan compatible toner cartridge.
Saat ini, DataPrint sedang fokus pada pengenalan compatible cartridge toner. Dengan harga yang jauh lebih ekonomis namun berkualitas, diharapkan produk dari DataPrint ini menjadi pilihan utama pengguna printer laser.
Produk DataPrint bisa didapat dengan mudah, di toko alat tulis, tempat fotokopi atau perlengkapan komputer. Saat ini, DataPrint juga sudah membuka official store di marketplace.
"Kami juga terus melakukan perluasan dalam pemasaran dan menghadirkan strategi yang tetap bisa diterima dan juga menambah nilai plus bagi konsumen setia DataPrint," tutup Yanti.