Ahad 20 Oct 2019 20:51 WIB

Kerja Sama SPIL-Deliveree, Manfaatkan Perkembangan Digital

Kemitraan SPIL-Deliveree menyatukan kekuatan pelayaran dan pengiriman.

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Kerja Sama SPIL-Deliveree, Manfaatkan Perkembangan Digital. (FOTO: SPIL, Deliveree)
Kerja Sama SPIL-Deliveree, Manfaatkan Perkembangan Digital. (FOTO: SPIL, Deliveree)

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- Kini, teknologi telah memainkan peran penting dalam setiap aspek industri logistik pengiriman barang. Terutama bagi perusahaan-perusahaan terkemuka, mereka makin menyadari bahwa perlu mempercepat pengembangan solusi digital untuk meningkatkan kinerja mereka agar tetap berada di garda depan yang kompetitif.

Hal inilah yang mendasari perusahaan pelayaran nasional, PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL), dalam meningkatkan layanan pengangkutan darat (trucking) dengan menjalin kemitraan strategis dengan perusahaan teknologi logistik on demand, Deliveree.

Baca Juga: Kalbe Luncurkan Platform Digital Buat Layani Logistik

"Kemitraan SPIL-Deliveree adalah kombinasi yang sangat kuat. SPIL telah menjadi perusahaan pelayaran kontainer terkemuka di Indonesia selama 50 tahun terakhir. Sekarang keahlian pengiriman kami mendapat dukungan dari teknologi Next-gen dari Deliveree untuk secara substansial meningkatkan operasi transportasi darat kami, mempersingkat waktu transit, dan meningkatkan transparansi pelacakan kepada pelanggan kami," kata Bambang Gunawan, Direktur Operasi SPIL, dalam keterangan tertulis Selasa (15/10/2019).