Rabu 16 Oct 2019 12:26 WIB

Dukung Indonesia 10 Besar Ekonomi, Ini Langkah VMare

Inovaso VMare dapat menjadi fondasi bagi perusahaan di Indonesia untuk dorong ekonomi

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Dukung Indonesia Jadi 10 Besar Kekuatan Ekonomi Dunia, VMware Kenalkan Sejumlah Inovasi. (FOTO: VMware)
Dukung Indonesia Jadi 10 Besar Kekuatan Ekonomi Dunia, VMware Kenalkan Sejumlah Inovasi. (FOTO: VMware)

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- VMware, Inc. (NYSE: VMW), inovator dunia di bidang peranti lunak kelas enterprise, menyampaikan serangkaian penawaran solusi terbaru di area cloud, aplikasi-aplikasi modern, hingga digital workspace. Selain itu, ada sejumlah penawaran lainnya yang telah disempurnakan.

Dalam keterangan tertulis yang didapat di Jakarta, Rabu (16/10/2019), penawaran solusi itu dapat menjadi fondasi bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam turut mendorong akselerasi diwujudkannya pertumbuhan ekonomi bangsa yang kian cerah.

Dengan diterbitkannya peta jalan “Making Indonesia 4.0”, itu menjadi bukti keseriusan pemerintah Indonesia dalam membangun kapabilitas digital yang makin kuat di berbagai sektor industri serta mendukung dikapitalisasikannya peluang-peluang baru dalam pertumbuhan ekonomi demi terwujudnya Revolusi Industri yang keempat. Terlebih, capaian ekonomi digital Indonesia yang cukup memuaskan dalam beberapa tahun ini dengan tingkat pertumbuhan mencapai 49% setiap tahunnya sejak tahun 2015, menjadi landasan yang kuat untuk mencapai pertumbuhan ekonomi digital yang kokoh di tahun-tahun mendatang.

Baca Juga: VMware Luncurkan VMware Tanzu dan Perkenalkan Project Pacific