Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

 

11 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tupperware Garap Ibu Milenial Lewat Produk Ini

Kamis 17 Oct 2019 16:04 WIB

Rep: Eva Martha Rahayu(swa.co.id)/ Red: Eva Martha Rahayu(swa.co.id)

Tupperware

Tupperware

Tupperware mencoba menjawab tantangan kaum ibu milenial dengan produk ini

Saat ini, para ibu milenial selalu ingin bekerja cepat dan serba praktis. Apalagi banyak ibu yang mengerjakan kebutuhan rumah tangga harus segera diselesaikan dalam satu hari. Untuk itu, sebagai Culinary & Food Conservation Company Indonesia, Tupperware kembali menjawab kebutuhan tersebut dengan produk Tupperware Speedy Grater.

 

“Produk ini didesain khusus untuk para ibu milenial yang ingin tetap tampil cantik tanpa harus melukai jari-jari tangan dan kuku. Produk ini berupa parutan modern yang aman, bersih dan cepat. Speedy Grater dapat digunakan untuk memarut lebih dari 20 jenis bahan makanan mulai dari kelapa, wortel, bengkoang, sampai dengan cokelat dan keju,” ungkap Nurlaila Hidayaty, Direktur Pemasaran Tupperware Indonesia.

Nurlaila menjelaskan, Speedy Grater ini juga dilengkapi dengan plunger dan food guider yang merupakan alat pelindung sehingga aman dan tak perlu khawatir akan menggores tangan. Parutan ini diklaimnya lebih higienis dengan dilengkapi material pisau stainless steel anti karat, sehingga dapat dengan mudah bersih dan dilengkapi 2 arah mata pisau parut sehinggan memarut lebih cepat.

“Padatnya aktivitas para ibu seperti pekerjaan kantor, urusan anak dan suami seperti tidak ada habisnya. Untuk itu, melalui Tupperware Speedy Grater semua ibu dapat terbantu dengan praktis karena proses masak akan menjadi lebih cepat dan higienis,” ungkap dia.

Menurut Nurlaila, kini sudah tidak ada lagi alasan jari tangan terluka karena parutan. Pasalnya, kehadiran paruran modern ini siap menjaga kecantikan kuku dan jari tangan dalam setiap proses memasak. Alhasil, para ibu akan tetap dapat tampil menawan tanpa mengabaikan tugas memasak yang sehat dan lezat buat anggota keluarga di rumah.

 

www.swa.co.id

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan swa.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab swa.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile