Selasa 22 Oct 2019 19:21 WIB

Rossi Optimistis Bisa Pacu Yamaha Lebih Cepat Musim Depan

Rasa optimisme Rossi disinyalir karena Yamaha baru saja mengganti pemimpin teknis.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Valentino Rossi
Foto: EPA-EFE
Valentino Rossi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembalap MotoGP tim Monster Yamaha, Valentino Rossi, dikabarkan memperpanjang kontrak dengan timnya hingga 2022. Meski sudah berusia 40 tahun, Yamaha disebut masih menaruh kepercayaan pada The Doctor.

Media lokal Italia, Tuttomori, Selasa (22/10), memberitakan, pihak Yamaha masih terkesan dengan performa Rossi di ajang MotoGP. Kontrak Rossi yang akan habis pada 2020 mendatang dikabarkan bakal segera diperbaharui oleh kedua belah pihak.

Baca Juga

Di satu sisi, jumlah penggemar Rossi yang masih membeludak hingga saat ini, menjadikan Yamaha berpikir berkali-kali untuk mengakhiri kontraknya.

Di satu sisi, seperti dilansir Marca, Rossi masih merasa yakin performanya akan meningkat bersama Yamaha. Secara fisik dan teknis, ia optimistis dapat memacu Yamaha M1 secepat mungkin di musim-musim berikutnya.

Rasa optimisme Rossi disinyalir karena tim Yamaha baru saja mengganti pemimpin teknis. Hal itu digadang-gadang menjadi salah satu penyebab Rossi ingin tetap berseragam tim Garputala dalam kurun dua tahun mendatang.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذَا قِيْلَ لَهُمْ اٰمِنُوْا بِمَآ اَنْزَلَ اللّٰهُ قَالُوْا نُؤْمِنُ بِمَآ اُنْزِلَ عَلَيْنَا وَيَكْفُرُوْنَ بِمَا وَرَاۤءَهٗ وَهُوَ الْحَقُّ مُصَدِّقًا لِّمَا مَعَهُمْ ۗ قُلْ فَلِمَ تَقْتُلُوْنَ اَنْۢبِيَاۤءَ اللّٰهِ مِنْ قَبْلُ اِنْ كُنْتُمْ مُّؤْمِنِيْنَ
Dan apabila dikatakan kepada mereka, “Berimanlah kepada apa yang diturunkan Allah (Al-Qur'an),” mereka menjawab, “Kami beriman kepada apa yang diturunkan kepada kami.” Dan mereka ingkar kepada apa yang setelahnya, padahal (Al-Qur'an) itu adalah yang hak yang membenarkan apa yang ada pada mereka. Katakanlah (Muhammad), “Mengapa kamu dahulu membunuh nabi-nabi Allah jika kamu orang-orang beriman?”

(QS. Al-Baqarah ayat 91)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement