Selasa 29 Oct 2019 00:25 WIB

'Meja Kursi Melayang' di Puncak Mustika Manik Bogor  

Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 15.000 - 30.000 untuk nikmati Puncak Mustika Manik.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Sumber: Istimewa
Sumber: Istimewa

Ceknricek.com -- Bogor salah satu kota wisata dengan keindahan alam hijaunya. Tak sedikit destinasi yang bisa dikunjungi, salah satunya Puncak Mustika Manik yang berlokasi di kawasan Gunung Picung, Gunungsari, Pamijahan.

Puncak yang menyuguhkan hamparan hijau sebagai panoramanya ini berada di pinggir jurang. Puncak Mustika Manik menyuguhkan pemandangan alam dari atas ketinggian disertai spot-spot instagramable yang kekinian.

Untuk menikmati keindahan Puncak Mustika Manik, Anda hanya perlu merogoh kocek dengan kisaran Rp 15.000 - Rp 30.000.

Meja kursi melayang

Pertama spot yang paling diminati di Puncak Mustika Manik adalah meja kursi yang melayang di ketinggian. Berpose di sini Anda akan terlihat seperti duduk manis sambil melayang.

Disarankan untuk tidak datang di akhir pekan jika Anda tak ingin mengantre lama. Datanglah lebih pagi agar mendapat cahaya sempurna saat berswafoto.

Ayunan melayang

Tak hanya meja dan kursi yang melayang, spot swafoto lain yang jadi favorit adalah ayunan ekstrem. Dengan menaikinya, Anda bisa merasakan sensasi diayun sambil menikmati keindahan Bogor.

Jika takut sendirian, Anda bisa berdua dengan teman atau pasangan. Gardu pandangnya terbuat dari kayu yang dibentuk sangat cantik. 

Sapu terbang

Berbentuk seperti sapu nenek sihir di dongeng-dongeng, spot ini akan mengajak pengunjung seolah terbang menggunakan sapu terbang. Dengan pengambilan sisi yang tepat, hasil fotopun akan semakin terlihat nyata. 

Baca Juga: 4 Coffee Shop Instagrammable di Bogor

Saung layang

Seperti namanya, spot ini berbentuk seperti saung dengan kursi kayu panjang yang saling berhadapan. Di bagian tengah terdapat sebuah meja bundar kecil dan ornamen cangkir sebagai pelengkapnya.

Bagian atap yang disanggah kayu berupa susunan daun kering. Berpose di spot ini memang akan memberi keunikan karena seolah tengah berada di saung yang melayang di alam terbuka.

Saung love

Seperti beranda, spot ini dihiasi dengan karya seni dari ranting yang dililit dan dibentuk pola hati. Dilengkapi dengan kursi kayu, pengunjung yang duduk ibarat tengah duduk di singgasana ratu. Uniknya tentu saja karena berlatarkan alam perbukitan hijau.

BACA JUGA: Cek SENI & BUDAYA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement