Kamis 31 Oct 2019 09:32 WIB

Gasak Leganes, Zidane Sanjung Kualitas Tiga Striker Madrid

Zidane tak menganggap ini merupakan penampilan terbaik Real Madrid musim ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu
Foto: Republika
Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane merasa timnya telah menunjukkan respon yang dibutuhkan setelah menggasak tim papan bawah Leganes dengan skor telak 5-0. Kedua tim berlaga pada lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (31/10) dini hari WIB.

"Pada akhirnya itu adalah pertandingan penting bagi kami. Kami memulai dengan baik dan kemudian memainkan permainan kami," kata Zidane pasca-laga dilansir Four Four Two, Kamis.

Baca Juga

Kemenangan fantastis tersebut sekaligus membawa kekecewaan setelah sebelumnya dipermalukan Real Mallorca. Adapun kelima gol El Real masing-masing dicetak oleh pemain berbeda, yakni Rodrygo menit ketujuh, Toni Kroos menit kedelapan, dan Sergio Ramos pada menit ke-24 yang sukses mengeksekusi penalti. Sedangkan, dua gol tambahan Madrid tercipta pada interval kedua melalui penalti Karim Benzema menit ke-69 serta penyerang Luka Jovic menit ke-90.

Meski demikian, pelatih asal Prancis tak menilai apabila ini merupakan penampilan terbaik Madrid selama musim 2019/2020 berjalan. "Ada orang yang mengatakannya, tetapi bagi saya tidak. Kami senang dengan hasil ini, untuk mencetak lima gol dan menjaga clean sheet. Tentu kami membutuhkan hasil seperti itu," sambung Zidane.