Kamis 31 Oct 2019 12:16 WIB

Temui Erick Thohir, Chairul Tanjung: Masa Depan BUMN Cerah

Chairul Tanjung berharap kinerja BUMN bisa semakin profesional di bawah Erick Thohir.

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Nidia Zuraya
Mantan menko perekonomian Chairul Tanjung tiba di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (31/10).
Foto: Republika/Muhammad Nursyamsi
Mantan menko perekonomian Chairul Tanjung tiba di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (31/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bos CT Corp Chairul Tanjung (CT) optimistis Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bawah kepemimpinan Menteri BUMN Erick Thohir memiliki masa depan yang lebih cerah. Pasalnya, kata CT, Erick memiliki segudang pengalaman hebat tatkala membidani sejumlah perusahaan, bahkan sempat menjadi pemilik klub besar Italia, Inter Milan.

"Saya diundang Pak Erick Thohir untuk diskusi tentang bagaimana kerja sama yang baik antara BUMN dan swasta," ujar CT usai bertemu Erick di Kantor Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (31/10).

Baca Juga

CT sendiri menggapap Erick sebagai adiknya. Sehingga, CT tak sungkan untuk memberikan dukungan kepada Erick agar mampu memberikan kemajuan bagi BUMN ke depan. "Saya kan relatif seniornya beliau. Saya anggap dia adik saya sendiri, jadi saya diundang pasti hadir untuk dukung beliau agar bisa sukses jalankan pekerjaannya," kata CT.

CT memiliki ekspektasi besar terhadap BUMN di bawah Erick Thohir. CT berharap BUMN bisa semakin profesional di bawah Erick Thohir.

"Ekspektasi BUMN di bawah kepemimpinan beliau lebih profesional lagi, lebih maju lagi, dan bisa lebih kontribusi bangsa dan negara," ucap CT.

CT datang ke kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada Kamis (31/10). Pantauan Republika, CT tiba di Kantor Kementerian BUMN yang berada di Jalan Merdeka Selatan pada sekira pukul 10.00 WIB dengan mobil berwarna hitam. Pertemuan mantan menteri koordinator bidang perekonomian di zaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Erick berlangsung sekira satu setengah jam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement