Jumat 01 Nov 2019 01:35 WIB

Adele yang Kini Terlihat Kurus

Warganet meyakini Adele telah kehilangan berat badan.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Penyanyi Adele
Foto: EPA
Penyanyi Adele

CEKNRICEK.COM -- Baru-baru ini penyanyi Adele menjadi sorotan di media sosial. Saat menghadiri ulang tahun rapper Drake, penampilan baru Adele membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, Adele tampak lebih kurus dari biasanya.

Dilansir Independent pada Selasa (29/10), ibu satu anak itu terlihat memakai gaun hitam yang tampil glamor dengan tatanan rambut pirangnya dikuncir ekor kuda. Gaun yang Adele kenakan, mirip dengan gaun yang dikenakan oleh Ginger McKenna, penjahat di film Casino (1995) karya Martin Scorsese yang dimainkan oleh Sharon Stone.

Namun, perhatian warganet rupanya tertuju pada tubuhnya yang dianggap lebih ramping dari biasanya. Mereka meyakini, Adele telah kehilangan berat badan. "Apakah Adele kehilangan berat badan?" tulis komentar salah satu warganet.

Karena sibuk mengurus buah hatinya, Adele belum pernah berjalan di karpet merah atau naik ke panggung dalam beberapa waktu belakangan ini. Adele juga baru saja mengalami perpisahan dari mantan suaminya, Simon Konecki. Setelah tidak melihat Adele dalam beberapa lama, penggemar sekarang berpikir bahwa bintang berusia 31 tahun itu terlihat berbeda dari terakhir kali ia muncul di hadapan publik.