Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- Platform e-commerce Lazada menawarkan voucher senilai Rp11 miliar dalam rangka mengusung ajang diskon yang akan digelar Lazada pada 11 November nanti. Senior Vice Presiden Traffic Operations Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro, menyebut bahwa voucher akan didistribusikan melalui beragam channel yang ada di Lazada.
"Total Rp11 miliar itu dari beragam channel," ujarnya di Ritz Carlton Pacific Place, Selasa (5/11/2019).
Baca Juga: Sambut 11.11, UC Browser Rangkul Lazada Sebar Beragam Promo
Sejumlah antisipasi lonjakan pengiriman pun dilakukan oleh Lazada dengan menggaet perusahaan logistik Popbox. Alasannya, pada tanggal 11 November nanti, Lazada akan menggratiskan seluruh biaya pengiriman selama sehari penuh. Selain menggandeng pihak ketiga untuk jasa logistik, Lazada juga memiliki gudang penyimpanan berjumlah sembilan unit yang tersebar di sembilan kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar.
Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono, juga menyebut ajang 11.11 tahun ini adalah yang terbesar dibandingkan tahun sebelumnya. Tidak menyebutkan secara detail target dari ajang 11.11 ini, ia menyebut akan menargetkan pertumbuhan transaksi sebanyak tiga digit dari ajang ini.
"Kami targetkan sebanyak triple digit growth," ucapnya singkat di Ritz-Carlton Pacific Place, Selasa (5/11/2019).
Voucher sendiri bisa diperoleh juga dengan memainkan gim yang ada di platform Lazada seperti MojiGo, LazCity Wonderland, dan Guess It! King. Melalui proses gamifikasi ini, Haikal menyebut hal ini meningkatkan waktu interaksi pengguna dalam menggunakan aplikasi Lazada.