Senin 11 Nov 2019 19:56 WIB

Ini Dia Layanan Unggulan di Rumah Sakit JIH Solo

Layanan unggulan di JIH Solo antara lain Mom and Kids Center dan Trauma Center

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar
 RS JIH melakukan grand openingnya Sabtu (9/11/2019). Triawati PP
RS JIH melakukan grand openingnya Sabtu (9/11/2019). Triawati PP

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Satu lagi Rumah Sakit (RS) yang siap bersaing memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Solo dan sekitarnya. RS JIH melakukan grand openingnya Sabtu (9/11), setelah sebelumnya melewati soft opening pada tanggal 1 September 2019.

Direktur Umum RS JIH Solo, Didit Novianto menjelaskan, RS JIH merupakan badan usaha dari kolaborasi dengan Yayasan Bina Sejahtera sebagai pemegang 90 persen saham. Dan RS JIH merupakan chain hospital dari JIH Jakarta.

“RS JIH memiliki visi mewujudkan RS sebagai RS pilihan yang berdasarkan dengan nilai profesional dan modern serta berdasarkan nilai keislaman. Kita memiliki beberapa program keunggulan seperti Mom and Kids Center, Minimal Invasive Prosedure Center, Trauma Center dan lainnya,” terangnya.

Direktur Medik RS JIH Solo, Wisnu Prima Putra menambahkan, RS JIH Solo memberikan pelayanan RS tingkat C. Hal itu sesuai dengan ijin operasional RS kelas C.

“Namun pelayanan kita paripurna dan cukup lengkap dengan berbagai macam layanam yang kami sediakan,” tuturnya.

Namum demikian, Wisnu menambahkan, RS JIH Solo belum bisa memberikan layanam BPjS karena masih berusaha menjadi peovider BPJS Kesehatan.

“Saat ini kami sedang melengkapi diri untuk menjadi provider BPJS. Tidak semua RS harus menjadi provider BPJS, namun RSlah yang mengajukan diri menjadi providwr BPJS. Maka BPJSlah yang menentukan bisa atau tidaknya RS menjadi provider. Selain itu, kami juga sudah menggunakan sistem paperless atau memaksimalkan sistem online,” tukasnya. Triawati PP

The post Grand Opening, RS JIH Solo Miliki Layanan Unggulan, Antara Lain Mom and Kids Center dan Trauma Center appeared first on Joglosemar News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement