Jumat 15 Nov 2019 20:10 WIB

MMKSI Perkenalkan Lebih Dekat Xpander Cross ke Konsumen

Kota Bekasi dan Tangerang merupakan pasar terbesar Xpander.

Red: Budi Raharjo
Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro (tiga kanan).
Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro (tiga kanan).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Mitsubishi Motors Kramat Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) memperkenalkan lebih dekat varian terbaru Xpander kepada masyarakat. Melalui program Mitsubishi Motors Auto Show yang digelar 14-17 November 2019 di Metropolitan Mall Bekasi, Xpander Cross, diperkenalkan ke publik bersama produk pabrikan asal Jepang ini lainnya.

Xpander Cross merupakan crossover yang menjadi varian tertinggi Xpander. Diluncurkan 12 November lalu, varian ini memberikan keunggulan berkendara di berbagai medan dengan tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan pihaknya menghadirkan Mitsubishi Motors Auto Show sebagai salah satu langkah membawa produk unggulan lebih dekat dengan masyarakat di beberapa wilayah Tanah Air. "Kami ingin memberikan kemudahan bagi customer untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara jajaran produk Mitsubishi Motors," ujarnya, Jumat (15/11).

Xpander Cross mengusung konsep 'Don't Stop. Xpand Your Adventure'. "Xpander Cross hadir kali pertama untuk pasar Indonesia," kata Irwan.

Irwan mengatakan respons konsumen secara umum cukup baik terhadap Xpander Cross. Namun ia belum bisa mengungkapkan order pembelian yang telah masuk. Kota Bekasi dan Tangerang merupakan pasar terbesar Xpander.

"Terlalu cepat untuk menyebutkan jumlah ordernya, karena baru dua hari lalu diluncurkan. Sampai akhir November, kita pun akan local launching di beberapa kota," ujar dia. "Kita tunggu, nanti kita share pencapaiannya ke media. Hanya satu dua hari ini, kami melihat cukup baik pencapaiannya di tengah situasi pasar sedang turun dan jelang akhir tahun."

MMKSI juga menghadirkan Xpander Cross corner di ajang ini. Irwan menjelaskan Xpander Cross corner hadir untuk memberikan informasi dan kesempatan langsung kepada calon konsumen untuk melihat produk Crossovere MPV ini. "Ada games first impression wheel of fortune yang berhadiah menarik," ujar Irwan menambahkan.

Setelah melihat langsung unit pamer Xpander Cross, pengunjung perlu menjawab satu pertanyaan terlebih dahulu seputar varian terbaru itu, lalu bermain wheel of fortune. Untuk berpartisipasi di corner ini, pengunjung hanya perlu melakukan registrasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement