Selasa 12 Nov 2019 00:01 WIB

Mengintip Capaian Kinerja Pemerintahan Jokowi-JK dalam Foto

Sejumlah capaian kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di periode 2014-2019 ditampilkan dalam pameran foto jurnalistik dengan tema Membangun Indonesia.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Ashar/Ceknricek.com
Foto: Ashar/Ceknricek.com

CEKNRICEK.COM - Sejumlah capaian kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di periode 2014-2019 ditampilkan dalam pameran foto jurnalistik dengan tema Membangun Indonesia. Pameran ini berlangsung di Neo Soho, Jakarta, Minggu (10/11) hingga, Minggu (17/11).

Pameran foto Membangun Indonesia yang dilaksanakan oleh Pewarta Foto Istana Kepresidenan dan bekerjasama dengan Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA).

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Tampak dalam foto, kinerja menteri-menteri Kabinet Indonesia Kerja juga terliat dipamerkan. Ada eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri PUPR Basuki dan lainnya.

Baca Juga: Presiden Minta Suku Bunga Kredit Diturunkan

Momen ini juga dipergunakan pengunjung untuk mengabadikan baik dengan foto atau pun swafoto.

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Tampak hadir dalam pembukaan, Kurator foto Oscar Motuloh, Mensesneg Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Sosial Juliari Batubara serta Founder Agung Podomoro Land Trihatma Kusuma Haliman.

BACA JUGA: Cek HEADLINE Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: NadiaNabillah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement