Kamis 21 Nov 2019 00:53 WIB

Indra Bekti Ingin Tambah Momongan

Indra Bekti dan istri menempuh program bayi tabung untuk mendapatkan momongan.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Instagram @indrabekti
Foto: Instagram @indrabekti

CEKNRICEK.COM -- Presenter sekaligus penyanyi Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita, rupanya masih ingin menambah momongan. Mereka akan menempuh program bayi tabung untuk mendapatkan karunia tersebut.

Hal ini diungkapkan Indra Bekti lewat unggahan di laman Instagramnya belum lama ini. Presenter dengan nama asli Bekti Indra Tomo itu memohon doa untuk kelancaran ikhtiar dirinya dan sang istri tersebut.

"Bismillahirrohmanirrohim, hari ini bunda @dhila_bekti akan diambil telurnya untuk nanti dikawinkan dengan spermaku, mohon doanya ya guys #indrabekti #dhilabekti #morulaivf #bayitabung," tulisnya.

Para rekan artis pun mendoakan keinginan Indra Bekti untuk punya anak lagi. Mereka juga berharap agar proses bayi tabung yang dijalani Indra dan Aldila berjalan lancar.

"Bismillah. Lancar ya. Aamiin," komen Ricky Perdana.

"Bismillah pa bekti & dhila. Insyaallah diberikan kelancaran yah. Semangat," timpal Deswita Maharani.

Operasi pengikat mulut rahim

Indra Bekti dan Aldilla Jelita sebelumnya telah dikaruniai tiga orang anak. Namun anak bungsunya, Kenward Athar Indrabekti, meninggal dunia tak lama setelah lahir pada 31 Januari 2017 silam.

Presenter 39 tahun ini menceritakan, anaknya meninggal dunia lantaran ada bakteri di dalam kandungan istrinya. Hal itu merupakan buntut dari operasi pengikat mulut rahim yang sempat dilakukan Aldilla beberapa waktu lalu.

Saat itu, menurut Indra, setelah berkonsultasi dengan dokter yang menangani kandungan Aldilla, akhirnya Indra dan istri sepakat untuk melakukan operasi caesar. Hal tersebut disepakati agar bakteri yang bersarang di kandungan Aldilla tidak mengancam keselamatan Ibu dan bayi.

BACA JUGA: Cek BIOGRAFI, BeritaTerkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: NadiaNabillah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement