Rabu 27 Nov 2019 11:13 WIB

Tulus Gandeng Musisi Rahmania Astrini di Swaraloka Seri 2

Tulus akan berbagi panggung Swaraloka Seri 2 dengan Rahmania Astrini.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Tulus.
Foto: Antara
Penyanyi Tulus.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Musisi Tulus segera menyapa penggemar yang dijuluki Teman Tulus pada konser Swaraloka seri kedua di Amphitheater Trans Studio Bandung, Ahad (1/12). Pelantun lagu "Monokrom" itu tampil bersama penyanyi asal Bandung, Rahmania Astrini.

Swaraloka terdiri dari tiga seri konser yang menghadirkan musisi berbeda generasi. Setelah Reza yang mewakili generasi 1980-1990-an manggung di lokasi sama pada 2 November, giliran Tulus dengan penggemar milenial.

Baca Juga

Seri terakhir Swaraloka akan dihelat pada Jumat, 31 Januari 2020 dengan penampilan Marion Jola dan Rizky Febian. Sementara pada konser mendatang, Tulus akan membawakan sekitar 10 lagu, termasuk "Lagu untuk Matahari" dan "Gajah".

"Pemilihan Rahmania untuk mendampingi Tulus adalah dengan pertimbangan yang objektif, karena kami ingin mengapresiasi musisi lokal. Ini waktunya menghadirkan local hero Bandung," ujar Project Officer Neutron Live, Luthfi Dipa, selaku penyelenggara.

Rahmania yang tenar lewat media sosial telah merilis single berjudul "Menua bersama". Kehadiran perempuan kelahiran 4 April 2001 itu di panggung bersama Tulus diyakini akan menjadi magnet dalam konser Swaraloka seri kedua.

Sama seperti seri pertama, tiket Swaraloka seri kedua terdiri dari dua kategori, yakni kelas festival (Rp 250 ribu), dan kelas VIP (Rp 450 ribu). "Tiket yang dibeli penonton sudah termasuk fasilitas bermain wahana Trans Studio," kata Dipa lewat pernyataan resminya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement