Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ariyo Wahab Memilih Wisata Alam untuk Keluarga

Rabu 27 Nov 2019 10:47 WIB

Rep: MG 03/ Red: Reiny Dwinanda

Ariyo Wahab. Penyanyi Ariyo Wahab dan keluarganya menyukai wisata alam ketika berlibur.

Ariyo Wahab. Penyanyi Ariyo Wahab dan keluarganya menyukai wisata alam ketika berlibur.

Foto: Republika/Erik Iskandarsjah Z
Ariyo Wahab lebih memilih wisata alam untuk liburan keluarganya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis grup band Wolftank, Ariyo Wahab, turut serta dalam kegiatan Mangrove Volunteeer Day yang diadakan oleh Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN), di Taman Wisata Angke, Jakarta, pertengahan November (14/11) lalu. Bersama dengan dua personel Wolftank lain, Tyo Nugros dan Kin Aulia, mereka menanam pohon mangrove di pesisir laut Jakarta.

Meskipun kondisi pesisir Jakarta hari itu gerimis, para peserta kegiatan ini tetap melakukan penanaman, dibantu oleh beberapa petugas Taman Wisata Angke. Pasca kegiatan, Ariyo mengatakan bahwa kegiatan semacam ini adalah kegiatan yang perlu untuk dilakukan, mengingat keberadaan mangrove penting dan bermanfaat.

"Paling tidak kami peduli, kami punya aktivitas, punya gerakan, karena ini (mangrove) warisan yang sangat penting bagi keluarga kita. Justru ini adalah harta yang paling bermanfaat buat orang Indonesia,” ucap Ariyo.

Ariyo juga menjelaskan bahwa berkegiatan di alam terbuka seperti saat ini adalah sesuatu yang sering dilakukannya, termasuk saat berlibur bersama keluarga. Alam Indonesia lebih menjadi pilihan bagi Ariyo dan keluarga untuk menghabiskan masa liburan.

Menurut Ariyo, dia dan keluarganya lebih memilih untuk mengunjungi berbagai tempat dan alam Indonesia saat liburan. Soal lokasi, Ariyo mengatakan, keluarganya menyukai gunung dan pantai. 

"Dua-duanya, karena balance,” ucapnya sembari tertawa.

Saat ditanya terkait liburan dalam kota seperti ke pusat perbelanjaan, Ariyo menjawab hal itu juga dilakukan. Namun, itu untuk sekadar menonton film di bioskop.

"Tapi kalau ke mal, kami gak perlu waktu khusus, nggak ada bujet khusus. Kami ke mal aja untuk nonton,” jelas ayah dari tiga orang anak ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile