Sabtu 30 Nov 2019 05:00 WIB

2.500 Personel Keamanan Jaga Konser Slank di GBK

Slank akan merayakan hari jadi dengan konser Slanking Forever 36 pada akhir tahun.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Grup musik Slank mempersiapkan konser
Foto: Republika/Shelbi Asriyanti
Grup musik Slank mempersiapkan konser

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser pergantian tahun sekaligus perayaan 36 tahun Slank di GBK mendatang diprediksi sangat meriah dengan target 35 ribu penonton. The Ocean Entertainment selaku promotor konser telah menyiapkan langkah pengamanan yang memadai.

"Konser "Slanking Forever 36" akan didukung oleh tim keamanan sekitar 2.500 personel. Kami mengajak semua Slankers dan Slanky (sebutan bagi penggemar Slank) untuk datang," ujar CEO The Ocean Entertainment, Niken Ayu.

Baca Juga

Dia menjamin penyelenggaraan konser akan spektakuler, dengan tata panggung berdimensi 40x20 meter serta tata suara 300 ribu watt. Konser istimewa itu bisa menjadi pilihan tepat untuk memperingati malam tahun baru.

Niken optimistis jumlah target penonton akan tercapai, mengingat Slank tidak pernah gagal setiap menggelar konser. Dia menyebut Slank sebagai band paling hit sekaligus hot di Indonesia, dengan basis penggemar setia yang luar biasa.

Para personel Slank yakni Kaka, Bimbim, Ridho, Ivanka, dan Abdee Negara bakal membawakan 26 lagu. Konser bertajuk "Slanking Forever 36-Konser 36 Tahun Slank" itu dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Selasa, 31 Desember 2019.

Harga tiket untuk menyaksikan konser cukup terjangkau, dengan kisaran harga Rp 100 ribu sampai Rp 1 juta. Terdapat sejumlah kategori yang bisa dipilih yakni tribun atas, tribun tengah, zona A, zona B, festival, dan VIP barat (A&B).

Penjualan tiket dengan harga normal berlangsung mulai 8 Desember 2019. Sementara, tiket presale tersedia sepekan sebelumnya, yakni pada 1 Desember 2019 mulai pukul 17.00 WIB di situs www.slank36.loket.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement