Senin 02 Dec 2019 12:06 WIB

Airlangga Ambil Formulir Pendaftaran Caketum Golkar

Pengambilan formulir Airlangga diwakili oleh tim suksesnya.

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Teguh Firmansyah
Tim Sukses Airlangga Hartarto, Happy Bone Zukarnain mengambil formulir untuk Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar. Senin (2/12).
Foto: Republika/Arif Satrio Nugroho
Tim Sukses Airlangga Hartarto, Happy Bone Zukarnain mengambil formulir untuk Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar. Senin (2/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum pejawat Partai Golkar Airlangga Hartarto akhirnya resmi mengambil formulir pendaftaran calon ketua umum Golkar pada Senin (2/12) siang. Pengambilan itu dilakukan oleh timses Airlangga yang dipimpin Happy Bone Zukarnain.

"Kami datang ke panitia pemilihan dalam rangka mengambil formulir untuk mendaftarkan beliau menjadi calon ketua umum DPP Partai Golkar 2019-2024," kata Happy di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (2/12).

Baca Juga

Happy menyatakan, timnya sudah menyiapkan dokumen dukungan dari para pimpinan DPD bila dalam pencalonan nanti dibutuhkan. Ia bahkan mengklaim sudah mengantungi dukungan 90 persen mayoritas DPD.

"Kalau pak Airlangga itu tidak pernah klaim, kenapa? Karena kita mendatangi daerah-daerah dan setiap daerah kita mendengar aspirasi nya kita tampung semua aspirasinya dan kemudian kita hitung juga, hitungan nya seperti itu," kata dia.