Senin 02 Dec 2019 15:37 WIB

Omid Bertekad Bawa Persib Bangkit

Omid tidak ingin ambil pusing dengan target yang dibebankan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib, Omid Nazari, di Stadion Sidolig, Kota Bandung.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib, Omid Nazari, di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu dengan Persela Lamongan di pekan ke-30 kompetisi Liga 1 2019. Kedua tim akan bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12).

Gelandang Persib, Omid Nazari menyatakan siap membawa Persib bangkit. Persib baru saja kalah dari Bali United pada pekan lalu.

Baca Juga

"Kami baik-baik saja, kami berlatih hari ini, dan itu selalu dilakukan sebelum pertandingan. Kami seharusnya sudah siap untuk pertandingan besok," kata Omid di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (1/12).

Pemain berpaspor FIlipina ini hanya akan fokus di tiap pertandingan. Ia menyebut tidak ingin ambil pusing dengan target yang ada. "Kami fokus dulu ke pertandingan berikutnya, memenangi laga ke depan, dan berharap kami bisa merangkak naik di klasemen," kata Omid.

Saat ini Persib berada di urutan delapan klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 41 poin. Omid menyebut posisi tiap tim di klasemen sangat ketat. Sehingga setiap pertandingan akan sangat penting bagi Persib. "Kami tidak perlu memikirkan laga yang jauh di depan. Kami harus fokus dulu pada laga yang terdekat dan semoga bisa mendapat hasil yang bagus," katanya.

Namun Omid tidak ingin meremehkan begitu saja Persela. Menurutnya, Persela memiliki motivasi tinggi karena berada di ambang zona degradasi.

Saat ini Persela ada di urutan 15 klasemen sementara dengan raihan 31 poin. "Saya hanya tahu mereka ada di di bawah kami, tetapi mereka tetap tim yang bagus. Jadi kami harus fokus dan memainkan sepak bola yang bagus," katanya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement