Selasa 03 Dec 2019 20:52 WIB

Glenn Fredly Bakal Tampil di Puncak ICE Fest Music Concert

Glenn mengaku akan berkolaborasi dengan musisi lain di panggung ICE Fest.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Nora Azizah
Glenn Fredly, Musisi
Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Glenn Fredly, Musisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa pekan lagi musim liburan akhir tahun akan segera tiba. Sejumlah masyarakat pun bersiap untuk merencanakan kegiatan dalam mengisi liburan. ICE Fest Music Concert 2019 pun dihadirkan untuk menjadi salah satu destinasi. Sebagai acara puncak, ICE Fest Music Concert 2019 pun ditutup dengan  pertunjukan dari Glenn Fredly.

Glenn Fredly mengatakan, dirinya pun telah melakukan sejumlah persiapan untuk memberikan penampilan terbaik dalam rangkaian ICE Fest yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Ia juga mengaku sangat merasa terhormat karena ditunjuk jadi penampil puncak dalam festival yang digelar pada 19 hingga 29 Desember 2019 tersebut.

Baca Juga

"Konser saya ini sekaligus jadi intro dari tour yang akan saya gelar pada tahun depan. Saya pun akan membawakan sejumlah nomor baik itu lagu lama maupun lagu baru," kata Glenn dalam konferensi pers ICE Fest Music Concert 2019 di Jakarta pada Selasa (3/12).

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan soal kemungkinanya untuk hadir dalam kolaborasi. Tapi, ia saat ini belum bisa menyampaikan ia nantinya akan melakukan kolaborasi dengan siapa dalam kegiatan yang digelar oleh Sinarmas Land itu.

"Tapi saya pastikan bahwa saya akan menyajikan penampilan terbaik. Dalam kesempatan itu, saya juga sekaligus akan menyampaikan terkait sejumlah program yang akan saya lakukan pada tahun depan," ujar pria Ambon berusia 44 tahun tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement