Rabu 04 Dec 2019 13:33 WIB

Cuplikan Film Marvel Black Widow yang Dinanti

Film Marvel Black Widow menceritakan kisah Natasha Romanoff.

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Scarlett Johansson bintang film Marvel, Black Widow.
Foto: EPA
Scarlett Johansson bintang film Marvel, Black Widow.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Cuplikan dari film terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU), Black Widow telah resmi dirilis pada Selasa (3/12). Film perdana yang bercerita mengenai sosok Natasha Romanoff, yang diperankan oleh Scarlett Johansson itu dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2020.

Dilansir Variety, film ini nampaknya akan banyak mengisahkan asal usul dari Black Widow yang belum pernah diketahui. Termasuk mengenai keluarga dan orang-orang yang pernah ada di dekatnya.

Romanoff hanya diketahui sebagai seorang mata-mata asal Rusia, yang kemudian menjadi seorang pahlawan, hingga bergabung sebagai anggota The Avengers. Di film solo Black Widow, ia akan diperlihatkan bersatu kembali dengan saudara perempuannya yang diperankan oleh aktris Florence Pugh dan sosok Black Widow yang lebih tua (Rachel Weisz), serta Red Guardian (David Harbour).

“Dahulu saya tidak memiliki apapun dan kemudian saya mendapatkan pekerjaan ini, keluarga ini,” demikian kata-kata Romanoff dalam cuplikan film Black Widow.

Black Widow diketahui mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan alam semesta dalam film Avengers: Endgame. Tetapi, di film solo tentang sosoknya ini mengambil latar belakang waktu setelah peristiwa di Captain America: Civil War (2016) dan sebelum Avengers: Infinity War (2018).

Nantinya, Black Widow akan mengumpulkan rekan-rekannya untuk mengalahkan sosok penjahat yang dikenal sebagai Taskmaster. Tentunya, film yang disutradari oleh Cate Shortland ini akan menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh para penggemar The Avengers karena Romanoff merupakan salah satu tokoh pahlawan super perempuan paling ikonik di antara para anggota.

Sosok Black Widow pertama kali hadir dalam film Iron Man (2010), hingga kemudian muncul di The Avengers, Captain America: The Winter Soldier, hingga rangkaian seri The Avengers lainnya, yaitu Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement